Sukses

Sinopsis The Victim Tayang di TV Hari Ini, Misteri Kematian Mantan Ratu Kecantikan dengan Plot Twist Tak Biasa

Berikut sinopsis film The Victim yang tayang di Sinema Horor Asia malam ini, Jumat, 22 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Victim akan hadir dalam slot program Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Jumat, 22 Juli 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga bisa menonton live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis The Victim yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

The Victim merupakan film Thailand bergenre horor yang rilis di bioskop pada 2006. Film berdurasi asli 108 menit ini mendapat pujian lantaran memiliki plot twist sulit ditebak. The Victim memasang Pitchanart Sakakorn sebagai pemeran utama.

Mengisahkan sosok Ting, gadis muda yang ingin jadi aktris. Parasnya mencuri perhatian Letnan Te, seorang polisi Royal Thai. Te mengajak Ting untuk menjadi model dalam kegiatan reka ulang pembunuhan dan kejadian kriminal lain yang dilakukan pihak kepolisian. Ting kerap berperan sebagai korban pembunuhan atau pemerkosaan. Dalam proses reka ulang, ia kerap tampil dalam kondisi terikat, menonjolkan sisi lemah seorang korban.

Akting Ting yang penuh penghayatan kerap kali membuat tersangka atau pelaku kejahatan mengakui perbuatannya, hingga menyesal berlinang airmata. Foto-foto Ting ketika menjadi model ini kerap muncul di media Thailand, sekaligus menunjukkan polisi berhasil menutup sejumlah kasus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkenal

Seiring berjalannya waktu, Ting makin terkenal. Ia bahkan mendapat tawaran bermain film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, langsung sebagai pemeran utama.

Film pertama Ting juga berdasarkan kisah nyata sebuah pembunuhan. Film yang dibintanginya diilhami peristiwa pembunuhan seorang mantan ratu kecantikan Thailand bernama Meen. Tersangka utama adalah suami Meen, Dr. Charun.

3 dari 5 halaman

Peristiwa Mistis

Kejadian mistis mulai dialami Ting. Ia mendapat semacam penglihatan mengerikan, yang menuntun ke pelaku pembunuhan Meen.

Hal ini mengarah pada Fai, yang merupakan teman lama Meen. Merasa kedoknya akan terbongkar, Fai berusaha menutupi kejahatannya dan mencoba membunuh Ting. Tiba-tiba, adegan berhenti lalu terdengar teriakan, CUT!

4 dari 5 halaman

Plot Twist

Tak tertebak dan mungkin sedikit membingungkan bagi beberapa orang, rupanya sebagian besar adegan tadi merupakan bagian dari syuting film di dalam film. Ting adalah karakter dalam film yang diperankan artis bernama May. Cerita sesungguhnya baru dimulai setelah adegan 'Cut' tadi.

Semua kru yang terlibat dalam proses syuting film mengenai kematian Meen mati diteror arwah penasaran. Kini sang arwah meneror May, artis yang memerankan Ting. Mampukah May menyelamatkan diri dari teror sang arwah?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.