Sukses

Sinopsis Hostiles Tayang di TV Hari Ini, Kisah Christian Bale Selamatkan Rosamund Pike yang Melihat Suami dan Anak Dibunuh di Depannya

Berikut sinopsis film Hostiles tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 22 Juli 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Hostiles dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 22 Juli 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Hostiles yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film Hostiles rilis di bioskop pada 2017. Film bergenre western atau menampilkan Amerika zaman dulu ini memasang Christian Bale dan Rosamund Pike sebagai pemeran utama. Pike mendapat nominasi aktris terbaik dalam Saturn Awards 2018 untuk aktingnya di film ini.

Film yang juga diperkuat Timothee Chalamet ini mendapat pujian dari para kritikus. Namun secara box office, kurang menggembirakan. Hostiles meraih pendapatan 35,7 juta dolar Amerika Serikat, sementara budget diperkirakan 39 juta dolar.

Sineas Scott Cooper bertindak sebagai sutradara Hostiles. Film ini memiliki durasi asli sepanjang 133 menit. Seperti apa jalan ceritanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pendatang

Kisah mengambil tempat di New Mexico pada 1892. Rosalee Quaid dan keluarganya yang merupakan pendatang, diserang oleh suku asli Amerika, Comanche yang menghabisi suami dan tiga anak Rosalee. Hanya Rosalee yang berhasil kabur.

Sementara di Fort Beringer, Kapten Joseph Blocker yang akan pensiun dari militer Amerika mendapat tugas dari Presiden Harrison. Blocker diminta mengawal pimpinan perang Cheyenne, Yellow Hawk bersama empat anggota keluarganya untuk pulang ke kampung halaman di Montana. Yellow menderita kanker. Blocker dan keluarga Hawk sebenarnya dari pihak yang berseberangan. Blocker ingin menolak tugas ini tapi diancam tidak dapat dana pensiun.

3 dari 5 halaman

Bertemu

Blocker ditemani empat orang mengawal Hawk keluarganya. Dalam perjalanan, mereka melewati rumah keluarga Quaid. Mereka menemukan jenazah keluarga Quaid serta Rosalee yang dalam kondisi trauma. Blocker mencoba meyakinkan Rosalee untuk ikut rombongan mereka. Rosalee akhirnya setuju ikut hingga Fort Winslow, Colorado.

 

4 dari 5 halaman

Diserang

Dalam perjalanan, Comanche kembali menyerang kelompok ini dan menewaskan anak buah Blocker, Dejardin serta melukai anak buah lainnya, Woodson. Yellow meyakinkan Blocker agar melepaskan borgolnya, supaya bisa membantu Blocker. Sempat ragu, Blocker akhirnya setuju. Keraguan Blocker berkurang setelah mengetahui anggota Comanche tewas dibunuh Yellow dan anaknya, Black Hawk. Masalah tak sampai di situ. Putri Yellow juga Rosalee diculik dan diperkosa oleh kawanan pemburu bulu binatang. Akankah Blocker berhasil menyelesaikan misi mengantar keluarga Yellow Hawk ke kampung halamannya?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.