Sukses

Selain Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, Ini Daftar Lengkap Pemain The Glory

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun jadi lawan main di drama tentang balas dendam.

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dikonfirmasi bintangi drama Netflix berjudul The Glory. Drakor ini sudah memulai tahap produksi.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai protagonis yang pendendam bernama Moon Dong Eun. Dia menghabiskan hidupnya untuk balas dendam terhadap para pengganggu dan pengamat yang menyaksikan penderitaannya.

Sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Joo Yeo Jung, yang tampak bahagia dan ceria di luar, tetapi menyembunyikan rahasia yang rumit.

The Glory bercerita tentang seorang mantan korban kekerasan di sekolah yang melakukan aksi balas dendam pada perundungnya setelah menjadi wali kelas di SD tempat anak-anak penindasnya bersekolah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penulis dan Sutradara

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama hit seperti Goblin, Descendants of the Sun, The Heirs dan Secret Garden.

Sementara sutradaranya adalah Ahn Gil Ho yang menangani Happiness, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth.

3 dari 4 halaman

Pemeran Pendukung

Tim produksi juga telah mengumumkan pemeran pendukungnya yaitu Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan Jung Sung Il.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin, dalang perundung Moon Dong Eun selama masa sekolah yang menikmati kehidupan yang tampaknya sempurna.

4 dari 4 halaman

Karakter

Yeom Hye Ran memerankan tokoh Kang Hyun Nam, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan seorang ibu yang sangat protektif.

Park Sung Hoon akan memerankan Jeon Jae Joon yang egois, yang bergabung dengan Park Yeon Jin dalam menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu.

Sementara Jung Sung Il berperan sebagai Ha Do Young, suami Park Yeon Jin dan CEO sebuah perusahaan konstruksi besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.