Sukses

Felicya Angelista Nge-dance Pop! bareng Nayeon Twice, Ekspresi Baby Bible Jadi Sorotan

Tengok video kolaborasi Felicya Angelista dan Nayeon Twice nge-dance.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Felicya Angelista di akun Instagram terverifikasi miliknya jadi sorotan warganet. Dia kolaborasi nge-dance dengan salah satu anggota Twice, Nayeon.

Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, Felicya Angelista menarikan lagi "Pop!" bersama Nayeon Twice. Caisar Hito juga ada di sana menggendong anak pertamanya, Bible.

Felicya Angelista tampak luwes menarikan gerakan ikonik dari lagu "Pop!". Dia bahkan bisa menyesuaikan ritme koreografi Nayeon yang memang profesional di bidangnya.

"Pop pop pop with @nayeonyny , @babybible911 looks so happy!" tulis Felicya sebagai keterangan videonya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Bible

Namun, yang paling jadi sorotan dalam video ini adalah ekspresi Bible. Sepanjang lagu diputar, bayi berusia 8 bulan tersebut tampak tertawa semeringah.

Video ini pun menjadi viral. Sehari setelah diunggah, video tersebut disukai lebih dari 500 ribu akun di Instagram. sementara di TikTok, video ini ditonton hingga 26 juta kali.

3 dari 4 halaman

Trending

Nama Felicya Angelista pun masih jajaran trending Google dengan lebih dari 10 ribu pencarian. Rekan selebritas pun gemas melihat video ini terutama tingkah lucu baby Bible.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ohh my god gemes banget," kata marshanatika di kolom komentar Instagram.

"Ketawanya Bible gemes banget," tutur estherlitacorraima.

"Bible kamu emeshhh banget," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.