Sukses

6 Potret Via Vallen dan Chevra Yolandi Bulan Madu ke Inggris, Pose Romantis di Stadion Old Trafford

Pedangdut Via Vallen bulan madu ke Inggris bareng suami, Chevra Yolandi. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen telah menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat (15/07/2022) lalu. Usai melangsungkan rangkaian acara pernikahan selama lima hari berturut-turut yang disiarkan oleh Indosiar, pelantun 'Sayang' ini bulan madu ke pulau Bali bersama suami tercinta. Setelah itu, keduanya melanjutkan perjalanan ke Inggris.

Hal ini terlihat dari unggahan Via dan Chevra di akun media sosial. Usai bulan madu di Bali, pasutri yang sempat pacaran setahun ini melanjutkan perjalanan ke Eropa. Pada Kamis (14/07/2022), terlihat keduanya sudah berada di Inggris.

Di Inggris, Via dan Chevra menyambangi kota Manchester. Sebagaimana diketahui, pelantun 'Bojo Galak' ini dikenal sebagai penggemar berat klub bola Inggris, Manchester United.

Via dan Chevra pun bertandang ke Stadion Old Trafford yang merupakan markas dari Manchester United. Berikut 6 potret Via Vallen dan Chevra Yolandi bulan madu di Inggris, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pesawat

Lewat kanal YouTube pribadinya, Chevra mengunggah momen saat hendak berangkat ke Inggris. Duduk di pesawat kelas bisnis, Chevra mengabadikan momen kemesraan khas pengantin baru bersama Via.

3 dari 8 halaman

Tiba

Chevra dan Via telah tiba di Inggris dengan selamat. Meski habis menempuh penerbangan sekitar 18 jam, Via tak terlihat lelah dan tetap bersemangat. Ia menjelaskan telah tiba di kota Manchester.

4 dari 8 halaman

Belanja

Via mengabadikan momen ketika berbelanja di gerai souvenir Manchester United. Tampak sang suami memakai sweater hoodie bergambar MU. Chevra tampak tersipu lantaran ia dikenal sebagai penggemar klub bola Paris Saint-Germain atau PSG dari Perancis.

5 dari 8 halaman

Stadion

Chevra dan Via berkunjung Old Trafford, stadion yang jadi basis Manchester United. Terlihat pelantun 'Secawan Madu' antusias mengelilingi stadion yang memiliki kapasitas lebih dari 74 ribu penonton.

6 dari 8 halaman

Romantis

Chevra dan Via pun berpose mesra di area bangku penonton Old Trafford. Tampak pasangan ini kompak memakai jersey MU warna merah bertuliskan nama masing-masing.

7 dari 8 halaman

Bahagia

Tak hanya Via, sukacita juga terpancar dari wajah Chevra. Via mengabadikan momen ketika vokalis band Papinka itu memasukkan koper ke mobil, diduga hendak pulang ke hotel usai melakukan pemotretan.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.