Sukses

Sinopsis One Piece: Red, Debut Tokoh Baru Uta Si Diva Memesona

One Piece: Red tayang di Indonesia September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar gembira tentang film One Piece: Red hadir untuk penggemar Indonesia. Film One Piece ini akan hadir di Indonesia dalam beberapa minggu ke depan.

“ONE PIECE FILM: RED. September 2022 di CGV,” begitu cuitan di medsos salah satu jaringan bioskop di Indonesia, Kamis (21/7/2022) kemarin.

Di Jepang sendiri, film ini sudah tayang mulai 6 Agustus mendatang. One Piece: Red juga akan tayang di Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru, pada musim gugur mendatang.

Seperti apa nantinya kisah film yang menampilkam karakter manga karya Eiichiro Oda ini? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uta Sang Diva

Uta, seorang diva hebat dengan suara yang keterlaluan merdunya, mengadakan konser di Elegia. Event ini sekaligus juga merupakan momen saat ia menunjukkan identitasnya kepada penggemar.

“Selama aku bernyanyi, semua orang akan damai dan bahagia,” kata Uta, seperti terlihat dari trailer ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Shanks

Namun acara ini jadi geger begitu tahu identitas asli Uta. Ia adalah anak dari Shanks, pemimpin dari Red Pirates, salah satu dari Empat Raja Lautan.

“Film baru dari kreator Eiichiro Oda ini akan benar-benar memikat penggemar dalam petualangan baru yang mendebarkan bersama Topi Jerami dan menampilkan debut Uta – karakter baru yang misterius di dunia One Piece,” kata Mitchel Berger, Wakil Presiden Global Commerce Crunchyroll, diwartakan Collider.

4 dari 4 halaman

Ultah ke-23

Ada hal lain yang istimewa tentang film ini, One Piece: Red. “Kami dengan bahagia menghadirkan One Piece Film Red ke bioskop di seluruh dunia musim gugur ini, yang sebenarnya bertepatan dengan ulang tahun ke-23 franchise One Piece,” kata Masayuki Endo, President and CEO of Toei Animation Inc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.