Kolaborasi Vidio dan Nex Parabola Hadirkan NexVidio, Beri Akses untuk Nonton Vidio Original Series hingga Film Berkualitas

Oleh Isyhari Maheswar pada 22 Jul 2022, 15:40 WIB
Diperbarui 22 Jul 2022, 15:40 WIB
Kolaborasi Vidio dan Nex Parabola Hadirkan NexVidio
Perbesar
Kolaborasi Vidio dan Nex Parabola hadirkan perangkat receiver berbasis Android untuk berikan akses konten hiburan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertengahan tahun ini, Vidio selaku platform OTT nomer satu di Indonesia bersama dengan Nex Parabola meluncurkan sebuah produk inovasi dan kolaborasi terbarunya yaitu NexVidio.

Hadirnya produk NexVidio bertujuan untuk memberikan akses lebih banyak ke jutaan konten berkualitas yang ada di Vidio. Kedua unit bisnis dari EMTEK Group ini juga memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam mengubah televisi analog menjadi sebuah Smart TV tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Dalam peluncuran produk ini pada Jumat (1/7/2022), Junus Koswara sebagai Executive Officer Nex Parabola mengungkapkan “Perangkat NexVidio ini difokuskan bagi para pelanggan yang menginginkan TV analog-nya segera berubah menjadi sebuah SMART TV, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar, mulai dari biaya penggantian perangkat TV hingga pengeluaran dana untuk instalasi. Sangat mudah, karena dengan NexVidio, para pelanggan hanya perlu melakukan plug & play.

Sehubungan dengan itu, nantinya para pelanggan NexVidio bisa menonton konten-konten hiburan mulai dari entertainment seperti Vidio Original Series, anime, hingga tayangan olahraga lengkap seperti sepak bola sampai dengan turnamen basket.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menjalankan Komitmen Vidio

Adanya hubungan kerjasama antara perusahaan layanan streaming dengan penyedia TV satelit ini juga disambut baik oleh Hermawan Sutanto selaku Chief Operating Officer Vidio. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari keseriusan Vidio menjalankan komitmen untuk memberikan tayangan hiburan kepada lebih banyak orang dalam hal ini pelanggan Nex Parabola.

Vidio sebagai platform Over The Top (OTT) terbaik Indonesia, berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan ekspansi demi kepuasan para pengguna-nya. Melalui kerjasama ini, selain memudahkan para pelanggan Nex Parabola dalam mengakses platform Vidio, setiap pembelian dan instalasi perangkat NexVidio juga akan langsung kami berikan sebuah official merchandise serta fasilitas paket berlangganan “Vidio Premier Platinum” selama tiga bulan penuh, secara cuma-cuma.“ ujar Hermawan.


Akses Vidio Platinum dan Merchandise Gratis

Kolaborasi Vidio dan Nex Parabola Hadirkan NexVidio
Perbesar
NexVidio, merupakan produk inovasi hasil kolaborasi Vidio dan Nex Parabola. (Dok. Vidio/Nex Parabola)

Produk NexVidio bisa didapatkan di e-commerce dengan harga yang terjangkau. Pelanggan akan mendapatkan sebuah produk inovasi berbasis Android dengan kapasitas memori 16 GB, RAM 2GB, H.265 HEVC, Chipset H313, USB 2.0, OTA, 2.4G WIFI, dan tampilan multimedia hingga 4K Ultra. 

Anda bisa melakukan pre-order untuk pembelian perangkat ini sudah dapat dilakukan di Nex Parabola Offical Store Tokopedia sejak tanggal  1 Juli 2022 silam, yang dibanderol dengan harga Rp. 399.000. Anda bisa mendapatkan akses Vidio Platinum selama 3 bulan gratis dan juga merchandise Tote Bag eksklusif. Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website www.nexparabola.co.id atau akun Instagram @nexparabola_tv.

Di Vidio, pelanggan bisa menonton lebih dari jutaan tayangan hiburan berkualitas termasuk konten unggulan Vidio yakni Vidio Original Series seperti Pertaruhan The Series, Code Helix, dan yang akan segera tayang adalah The Sexy Doctor is Mine series.

Vidio juga menayangkan konten simulcast atau yang sedang on-going seperti anime Overloard Season IV hingga drama Korea Dear X Who Doesn’t Love Me. Ayo segera lakukan pembelian NexVidio untuk bisa dapatkan penawaran terbaik ini. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio yang tersedia untuk Android dan iOS.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya