Sukses

Cita Citata Jawab Cibiran Aktif Lagi di Media Sosial Setelah Memutuskan Rehat Dua Pekan

Cita Citata kembali aktif di Instagram setelah memutuskan rehat selama dua pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata kembali aktif di Instagram setelah memutuskan rehat selama dua pekan. Sebelumnya, pelantun lagu "Goyang Dumang" mengisyaratkan bahwa ia mundur dari media sosial itu hanya sementara.

Suatu saat, kata Cita Citata, ia akan kembali aktif di Instagram. "Istirahat sebentar dari social media. See u again 😉 #mediasocialdetox," tulis pedangdut yang santer digosipkan tengah memadu kasih bersama Didi Mahardika Soekarno alias Didi Soekarno pada 5 Juli 2022, lalu.

Cita Citata menepati janjinya untuk kembali ke media sosial dan membagikan kegiatannya melalui unggahan di feed Instagram dan mengaktifkan fitur Instagram Stories. 

Penyanyi bernama asli Cita Rahayu ini mengaktifkan akun Instagram terverifikasinya pada Kamis, 21 Juli 2022. Ia mengunggah potret terbaru dengan mengenakan busana berwarna hitam sambil memegang buket bunga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicibir Netizen

Belakangan, keputusan Cita Citata untuk mengaktifkan lagi media sosialnya setelah dua pekan menghilang, disinggung netizen.

Pengguna Instagram dengan akun @putri_sutikno menanyakan alasan Cita Citata kembali aktif di media sosial setelah memutuskan untuk rehat. 

"Kl bisa tanpa sosmed teruskan aja knp kembali😂," tanya netizen.

3 dari 4 halaman

Jawaban Cita Citata

Cita Citata merespon pertanyaan netizen tersebut. Dengan santai, ia memberi alasan menyoal keputusannya kembali menggunakan media sosial.

"buat posting sesuka hati 😉," Cita Citata menjawab.

4 dari 4 halaman

Bertahan Dua Pekan

Sebelumnya, Cita Citata menuliskan kalimat singkat di Instagram, "Time to Take a Break". Namun masa rehat Cita Citata dari media sosial hanya bertahan dua pekan.

Ia sudah kembali eksis di Instagram pada Kamis, 21 Juli 2022. Kembalinya Cita Citata ke media sosial, disertai jawaban dari pertanyaan banyak orang, termasuk netizen.

Dalam unggahan terbarunya, pelantun lagu "Goyang Dumang" juga memberi alasan rehat dari Instagram berbarengan dengan kontrak kerja yang sudah habis.

"Hi aku kembali 🙌setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi.Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis 😌," tulis Cita Citata sebagai status teks unggahan potret terbarunya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.