Sukses

Sinopsis If You Wish Upon Me, Drakor Sooyoung SNSD – Ji Chang Wook yang Terinspirasi Kisah Nyata

Inspirasi drakor If You Wish Upon Me, adalah sebuah organisasi nyata yang berada di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Ji Chang Wook comeback lewat drama If You Wish Upon Me, yang bakal tayang 10 Agustus mendatang. Setelah YoonA di K2, di drakor ini ia kembali mendapat lawan main yang merupakan anggota SNSD, kali ini adalah Choi Sooyoung.

Chemistry yang ditampilkan keduanya di layar, rupanya mendapat pujian dari produser drakor ini. “Ji Chang Wook dan Sooyoung memerankan karakter mereka secara paripurna. Keduanya, yang selalu menampilkan harmoni sempurna, tak hanya bakal memberi keriaan, tapi juga rasa nyaman yang hangat di layar,” kata sang sineas, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (21/7/2022).

Mendekati tanggal perilisannya, pada Agustus mendatang, sejumlah detail mengenai drakor yang ditayangkan oleh KBS 2TV. Termasuk sinopsis dan juga penjelasan karakter yang bakal ditampilkan.

Yuk, disimak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi dari Organisasi di Belanda

Inspirasi drakor If You Wish Upon Me, adalah sebuah organisasi nyata yang berada di Belanda. Tujuan organisasinya, adalah memenuhi harapan dari para penderita kanker yang usianya tak lama lagi.

Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seseorang yang masa mudanya penuh dengan kesulitan hidup. Ia dibesarkan di panti asuhan hingga lapas anak, dan akhirnya sempat mencicipi tinggal di penjara.

Gara-gara sebuah kecelakaan, ia mesti jadi relawan di sebuah RS yang khusus merawat pasien sakit keras.

3 dari 4 halaman

Suster Sehat dan Relawan Ceria

Di sini, ia bertemu dengan suster di rumah sakit ini, Seo Yeon Joo (Sooyoung SNSD). Kepribadiannya berbeda dengan suster pada umumnya. Ia hobi berolahraga, dan takut kehilangan massa otot.

Di RS, sang suster bahkan menjadi ikon sosok yang sehat dan ceria. 

Tak hanya Yoon Gyeo Re yang jarang tersenyum, di RS ini ada pula relawan lainnya, yakni Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang bekerja penuh semangat.

4 dari 4 halaman

Tayang 10 Agustus 2022

Dengan latar belakang seperti ini, Yoon Gyeo Re akan bekeja keras memenuhi keinginan para pasien. Di sisi lain, ia banyak belajar dari pengalamannya ini.

If You Wish Upon Me mulai tayang pada 10 Agustus 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.