Sukses

Marshel Widianto Pamer Potret Bersama Kiky Saputri saat Berjuang Meraih Kesuksesan

Marshel Widianto dan Kiky Saputri, diketahui tak instans meraih kesuksesan sebagai komika.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri, dan Marshel Widianto kini telah menikmati masa-masa sukses menjadi komika terkenal Tanah Air. Selain terkenal, mereka juga sudah tampil di mana-mana.

Namun, bagi kedua komika ini bukan hal mudah bisa menjadi seperti sekarang ini. Penuh perjuangan untuk mendapatkan mimpi-mimpinya.

Tak semua tahu bagaimana pria asal Tanjung Priok ini merangkak menjadi karier gemilang. Tak sedikit yang hanya melihat kondisinya sekarang.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (21/7/2022), bintang film Laundry Show menunjukkan potretnya bersama komika yang pernah me-roasting Anies Baswedan ini saat belum terkenal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur di Sembarang Tempat

Dalam unggahannya terlihat, Kiky Saputri dan Marshel Widianto yang tertidur di satu ruangan dalam posisi duduk. Terlihat wajah lelah dari keduanya.

"Moment-Moment perjuangan😂 dimana org ga banyak tau, tidur pagi bangun pagi, nulis dimana-mana hanya untuk satu kata= Lucu😂," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Enak

Marshel Widianto tak menampik bahwa saat ini banyak orang yang melihatnya sudah sukses dan kaya. Sehingga tak sedikit cibiran datang padanya.

"Yang orang tau “Ahh elu mah enak”

“ Ahh elu mah ga ngerasain

“Dan sebagainya😂😂😂," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Duitnya

Untuk itu, Marshel Widianto enggan menanggapi komentar-komentar negatif. Ia cukup memperlihatkan momen tersebut sebagai bukti perjuangannya yang memang dimulai dari bawah.

"Yukkk kita liat perjuangan nya aja😁Karena Mengeluh ga ada duitnya🤪•Yaa gak ki?😂😂😂," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.