Sukses

Ahmad Dhani Sudah Resmikan Hubungan Pernikahan Secara Negara dengan Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sebelumnya hanya menikah secara siri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu menarik untuk diikuti. Keduanya disebut menikah secara siri atau secara agama pada 2009 lalu.

Yang terbaru, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata sudah melakukan pernikahan secara negara yang dilakukan pada 2020 lalu.

"Isbathnya, tahun 2020, ya di Soreang," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan

Namun sayangnya, mantan suami Maia Estianty itu tak menjabarkan kenapa akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara.

Ayah Al, El dan Dul itu lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan wartawan.

3 dari 4 halaman

Permohonan Asal Usul Anak

Terkait kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pentolan band Dewa 19 itu ingin mengajukan permohonan penetapan asal-usul anak.

Ahmad Dhani menegaskan bahwa hal tersebut ia lakukan bukan untuk kebutuhan sekolah Safeea Ahmad, anak pertamanya dengan Mulan Jameela.

4 dari 4 halaman

Kartu Keluarga

Tapi untuk melakukan liburan ke Amerika Serikat, karena selama ini Kartu Keluarga (KK) dua anaknya tercantum atas nama Mulan Jameela.

"Sekolah (legalitas) enggak terlalu penting. karena mau ke luar negeri, ada beberapa negara yang ribet akan berurusan itu, negara yang akan kita kunjungi ini agak ribet," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.