Sukses

Cita Citata Beberkan Alasan Lebih dari Dua Pekan Menghilang dari Instagram: Bukan Gara-Gara Gosip Fitnahan Loh

Cita Citata sempat rehat dari aktifitas di media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Masa rehat Cita Citata dari Instagram berakhir. Setelah mengumumkan pamit sementara dari media sosial pada 5 Juli 2022 lalu, kini pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" kembali beraktifitas di Instagram.

Sebelumnya, Cita Citata menuliskan kalimat singkat di Instagram, "Time to Take a Break". Menyertai unggahannya, Cita Citata mengisyaratkan bahwa ia mundur dari media sosial itu hanya sementara. Suatu saat ia akan kembali aktif di Instagram.

"Istirahat sebentar dari social media. See u again 😉 #mediasocialdetox," tulis pedangdut yang santer digosipkan tengah memadu kasih bersama Didi Mahardika Soekarno alias Didi Soekarno.

Namun masa rehat Cita Citata dari media sosial hanya bertahan dua pekan. Ia sudah kembali eksis di Instagram pada Kamis, 21 Juli 2022. Kembalinya Cita Citata ke media sosial, disertai jawaban dari pertanyaan banyak orang, termasuk netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak Kerja Berakhir

Cita Citata memastikan jika dirinya memutuskan untuk rehat dari Instagram untuk menjalani detoks terhadap media sosial.

Dalam unggahan terbarunya, pelantun lagu "Goyang Dumang" juga memberi alasan rehat dari Instagram berbarengan dengan kontrak kerja yang sudah habis.

"Hi aku kembali 🙌setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi.Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis 😌," tulis Cita Citata sebagai status teks unggahan potret terbarunya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Bukan karena Gosip

Cita Citata membantah dirinya menghilang dari Instagram untuk menghindari gosip dan fitnah. Sebelum mengumumkan rehat dari media sosial, Cita Citata santer dibahas netizen sedang memadu kasih bersama Didi Soekarno.

Di saat isu asmara Cita Citata dan Didi Soekarno mencuat, Rosmanizar, perempuan yang diketahui menikah dengan Didi Soekarno mengumumkan perpisahan dengan pria yang pernah memacari mendiang Vanessa Angel itu.

"bukan gara2 gosip fitnahan looh .. aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri 😉," tulis Cita Citata lagi.

4 dari 4 halaman

Membela Diri

Netizen kemudian mengaitkan bubarnya pernikahan Didi Mahardika dengan Rosmanizar karena kehadiran Cita Citata. 

Isu ini kerap dibahas netizen melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram Cita Citata. Soal isu tersebut, Cita Citata merasa tak ada gunanya membela diri.

"percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara) 🤭," tulis Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.