Sukses

6 Potret Baim Wong dan Kiano Susah Bergerak di Citayam Fashion Week Sudirman Akibat Massa yang Menumpuk

Niat bertemu para pentolan Citayam Fashion Week, Baim Wong dan Kiano justru dikerubungi massa begitu mereka pertama kali tiba di Sudirman setelah maraknya fenomena tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menjadi pasangan artis yang tengah antusias dengan fenomena Citayam Fashion Week. Bahkan, beberapa waktu lalu pasangan ini datang ke Sudirman, Jakarta untuk melihat suasana keramaian anak-anak dari Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Menariknya, seperti terlihat di kanal YouTube Baim Paula, Baim Wong dan Paula Verhoeven datang secara terpisah. Paula datang sendirian bersama timnya, sementara Baim Wong dan timnya datang ke Sudirman sambil menggendong putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Namun sesampainya di Sudirman, Paula dan Baim Wong bernasib berbeda. Sementara, Paula sukses berjalan di keramaian hingga bertemu dengan Bonge pentolan Citayam Fashion Week, Baim dan Kiano justru harus menghadapi massa yang mengerumuni mereka.

Akibatnya, Baim Wong dan Kiano tak bisa bergerak. Sampai-sampai, mereka pun harus memasuki sebuah gerai makanan terdekat agar bisa menghindari kerumunan para penggemar. Lantaran keramaian itu, Baim Wong pun gagal bertemu dengan para pentolan Citayam Fashion Week.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Seperti Apa?

Meskipun begitu, dalam vlog terbarunya, Baim Wong sempat kembali ke sana dan sukses mendapatkan penjagaan ketat. Hingga akhirnya, ia bisa bertemu dengan para pentolan Citayam Fashion Week.

Namun begitu, tetaplah momen pertama kalinya sangat menarik untuk disimak kembali. Seperti apa suasana keriuhan saat Baim Wong pertama kali ke Citayam Fashion Week hingga kesulitan bergerak? Berikut deretan potretnya.

3 dari 8 halaman

1. Langsung Diserbu

Tak lama setelah turun dari mobil, Baim Wong dan Kiano langsung berjalan menuju area berkumpulnya komunitas Citayam Fashion Week di Sudirman, Jakarta.

Begitu berbaur di keramaian, tak disangka anak-anak muda langsung menyambut Baim Wong sambil menggoda-goda Kiano yang sedang digendong.

4 dari 8 halaman

2. Diajak Berfoto

Tak sekadar disapa dan dihampiri, Baim Wong dan Kiano langsung diajak berfoto bersama oleh anak-anak muda di sana.

Pada awalnya, Baim Wong terlihat menikmati keramaian di tempat itu sambil mencari-cari informasi seputar kehadiran para pentolan anak-anak Citayam.

5 dari 8 halaman

3. Diserbu Massa

Namun seiring jauh berjalan, rupanya massa yang berada di sana menyadari kehadiran Baim Wong. Tak hanya anak-anak muda, deretan orang dewasa pun langsung mengerubungi Baim Wong.

Akibatnya, Baim Wong pun jadi kesulitan berjalan akibat menembus keramaian yang sangat padat.

6 dari 8 halaman

4. Menghindari Kerumunan

Akibat situasi yang terlalu ramai di sekitarnya, Baim Wong, Kiano dan timnya terpaksa menghindari keramaian dengan cara masuk ke dalam sebuah gerai minuman terdekat.

Tampak massa masih berkerumun tepat di depan pintu gerai minuman terkemuka itu demi bisa melihat Baim Wong. Baim Wong pun masih melambaikan tangannya kepada mereka setelah masuk.

7 dari 8 halaman

5. Beristirahat

Terlihat selama di dalam gerai minuman, Baim, Kiano dan timnya beristirahat sambil menunggu waktu yang tepat untuk keluar.

Di dalam, Baim mengungkapkan kebingungannya lantaran ia belum juga menemukan informasi seputar di mana keberadaan pentolan Citayam Fashion Week.

8 dari 8 halaman

6. Kembali ke Mobil

Setelah menemukan waktu yang tepat untuk keluar dari gerai minuman, Baim Wong langsung mendapatkan penjagaan ketat.

Namun dengan berat hati ia akhirnya memutuskan untuk langsung kembali ke mobil dan pulang tanpa bertemu para pentolan Citayam Fashion Week mengingat Kiano tampak sudah kelelahan.

Namun begitu, pada kunjungan berikutnya bersama Paula, Baim Wong bisa menemui para pentolan Citayam Fashion Week, termasuk Bonge dan Roy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.