Sukses

Cita Citata Kembali Aktif di Instagram, Langsung Pamer Foto Mesra Bareng Didi Mahardika

Cita Citata sempat pamit dari media sosial. Akun Instagramnya tak memperlihatkan aktiftas apapun selama lebih dari dua pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata sempat pamit dari media sosial. Akun Instagramnya tak memperlihatkan aktiftas apapun selama lebih dari dua pekan.

Kini pelantun lagu "Perawan Atau Janda" dan "Bahagia Itu Sederhana" kembali mengaktifkan akun Instagram terverifikasinya. Yang menarik, Cita Citata langsung mengunggah kebersamaannya dengan Didi Mahardika Soekarno.

Cita Citata memang diisukan dekat dengan pria yang juga dikenal dengan nama Didi Soekarno itu. Belakangan, Didi Soekarno diketahui sudah berpisah dengan istrinya, Rosmanizar.

Usai berpisah, pria yang pernah memacari mendiang Vanessa Angel ini lengket ke pelukan Cita Citata. Netizen sempat ramai membahas kedekatan Cita Citata dengan Didi Soekarno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Foto

Ada dua foto yang diunggah Cita Citata bersama Didi Mahardika melalui fitur Instagram Storiesnya. Foto pertama, pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" menampilkan foto dirinya dan Didi Soekarno di dalam mobil.

Keduanya tersenyum ke arah kamera dengan ekspresi wajah tersenyum. Foto ini diunggah ulang atau repost Cita Citata dari akun Instagram Didi Mahardika.

Nampaknya, keduanya sudah mulai go public soal kedekatan dan hubungan asmara yang terajut diantara mereka.

3 dari 4 halaman

Kompak Berbaju Hitam

Foto kedua menampilkan Cita Citata dan Didi Soekarno sedang menikmati kebersamaan di sebuah tempat. Yang menarik, keduanya terlihat kompak mengenakan baju berwarna hitam.

Cita Citata dan Didi Soekarno mengunggah video singkat keduanya tersenyum ke arah kamera.

4 dari 4 halaman

Kabar Kedekatan

Baru-baru ini nama pedangdut Cita Citata ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia dikabarkan tengah dekat dengan Didi Soekarno atau Didi Mahardika.

Kabar kedekatan Cita Citata dan Didi Mahardika mencuat karena unggahan di akun Instagram masing-masing. Melalui Instagram Stories, Cita Citata terlihat mengunggah video tengah bersama seorang pria yang merangkulnya.

Namun dalam unggahan tersebut ia tak memperlihatkan wajah dari pria yang bersamanya. Tak hanya itu saja, Didi Mahardika terlihat mengunggah video sebuah tiang bendera merah putih dengan latar langit serta pohon.

Unggahan ini pula yang membuat banyak netizen melakukan cocoklogi dengan foto yang diunggah oleh Cita Citata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.