Sukses

Dian Ayu Menangis Saat Persalinan, Ingat Dosa pada Ibunda

Dian Ayu menceritakan proses persalinan anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ananda Omesh, Dian Ayu baru saja melahirkan anak ketiganya pada 10 Juli 2022, yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Dia melahirkan secara normal.

Persalinan membuat Dian Ayu merindukan kehadiran almarhumah ibunda tercinta. Melalui akun Instagramnya, wanita berhijab ini menulis pesan untuk almarhumah.

"Untuk mama di Surga Assalamualaikummm maaa," tulis Dian Ayu pada Kamis (21/7/2022). Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat mengejan yang didampingi suaminya.

"Alhamdulillaah lebaran idul Adha kemarin, ayu berhasil menikmati indahnya persalinan sekali lagi meskipun gak ada mama disamping ayu yg nguatin seperti persalinan sebelumnya," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Ibu tiga anak ini mengungkap bahwa dia tak bisa membendung air mata saat menghadapi proses persalinan. Dia teringat akan beratnya perjuangan seorang ibu.

"Ma, ditengah proses persalinan ayu sempat nangis ma.. bukan karena sakitnya kontraksi, tapi karena keinget lagi semuaaa dosa dosa ayu ke mama," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Membandingkan

Meski kini dia juga sudah menjadi seorang ibu, namun Dian Ayu enggan membandingkan dirinya dengan ibunda yang juga telah melahirkan dan membesarkannya dengan baik dan penuh cinta.

"Tapi ma, ayu akan terus berusaha jadi ibu terbaik versi ayu untuk Embun, Langit, dan Bulan.. tentunyaa ayu juga akan berusaha menjadi istri solehah sesuai harapan @omeshomesh," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Ketiga

Sementara itu, Dian Ayu melahirkan anak ketiganya yang bernama Btari Bulan Anandayu di sebuah klinik bersalin di Kemang, Jakarta Selatan.

Didampingi sang suami tercinta, Dian Ayu melahirkan buah hatinya secara normal. Dia bersyukur sang anak lahir dengan sehat dan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.