Sukses

Sinopsis Take Me Home Tayang di TV Hari Ini, Mario Maurer Hilang Ingatan dan Diteror Kejadian Mistis

Berikut sinopsis film Take Me Home yang tayang dalam Sinema Horor Asia malam ini, Kamis, 21 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Take Me Home dijadwalkan tayang dalam slot Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Kamis, 21 Juli 2022. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara cuma-cuma. Berikut sinopsis film Take Me Home yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Take Me Home adalah film produksi Thailand. Film yang rilis di bioskop pada 2016 ini mengusung genre horor. Aktor Mario Maurer didapuk sebagai pemeran utama.

Mario Maurer tergolong artis Thailand populer. Pria kelahiran Bangkok, 4 Desember 1988 ini cukup dikenal di Indonesia berkat film The Love of Siam, A Little Thing Called Love, Jan Dara The Beginning hingga Pee Mak.

Take Me Home disutradarai Kome Kongkiat Komesiri, sineas yang juga dikenal sebagai sutradara film Slice dan Muay Thai Fighter. Seperti apa jalan cerita film berdurasi asli 94 menit ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Amnesia

Film mengisahkan pemuda bernama Tan (Mario Maurer). Ia telah jadi pasien di sebuah rumah sakit selama 10 tahun, lantaran hilang ingatan usai mengalami kecelakaan. Selain tak punya petunjuk, tidak ada orang yang mencari Tan selama ia dirawat.

Setelah makin dewasa, Tan mencoba cari petunjuk lewat internet. Suatu hari, sebuah peristiwa aneh terjadi. Tan mendengar suara perempuan menyebut namanya. Alat-alat di RS juga menyala sendiri. Termasuk mesin printer yang tiba-tiba mencetak selembar artikel berita.

3 dari 5 halaman

Petunjuk

Tan membaca artikel berita itu. Tentang seorang arsitek ternama yang tewas bunuh diri lantaran bangkrut. Disebutkan pula bahwa sang arsitek memiliki seorang anak.

Tan meyakini bahwa ia adalah anak dari sang arsitek. Tan memutuskan keluar dari rumah sakit, meski sempat dicegah dokter yang khawatir akan keselamatannya.

4 dari 5 halaman

Misterius

Tiba di alamat rumah itu, Tan disambut wanita tua yang mengenali dirinya, Waw. Rupanya, Waw adalah penjaga rumah itu. Tan diajak masuk ke rumah yang sangat luas itu dan bertemu dengan Tubtim serta suaminya, Cheewin.

Tubtim mengaku sebagai saudara kembar Tan. Mendengar ini, Tan merasa heran lantaran dalam artikel berita yang ia baca tak pernah dijelaskan ia memiliki saudara. Setiap Tan mencoba bertanya tentang jati dirinya dan keluarga, penghuni rumah selalu terkesan menutupi. Kejadian mistis juga dialami Tan. Apa yang sebenarnya terjadi?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.