Sukses

Bikin Mewek Lihat Ruben Onsu Antar Thalia ke Sekolah: Ingin Kuhabiskan Waktu Bersamanya

Ruben Onsu, mengantarkan Thalia Putri Onsu ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu akhirnya mengetahui penyakit yang dideritanya. Suami Sarwendah didiagnosis menderita Empty Sella Syndrom, yaitu suatu keadaan dimana sella turcica (struktur tulang berbentuk pelana yang terletak pada dasar tengkorak) tidak sepenuhnya terisi oleh kelenjar hipofisis sehingga sella turcica terisi sebagian atau seluruhnya oleh cairan.

Mengetahui memiliki penyakit serius, pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu pun tak mau menyia-nyiakan waktunya. Apalagi, ia memiliki dua anak perempuan dan satu laki-laki.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (21/7/2022), kakak Jordi Onsu pun memperlihatkan momen saat mengantar putri sulungnya ke sekolah.

Thalia Putri Onsu tak lepas-lepas tangannya digandeng sang ayah. Saat ingin memasuki kelas, Ruben pun memberikan ciuman manis kepadanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diabadikan

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga mengantar Thalia Putri Onsu hingga benar-benar duduk di bangkunya. Ia merekam kegiatan Thalia di dalam kelas pada telepon selular miliknya. Seolah, ia tak mau kehilangan satu momen pun dengan putrinya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Habiskan Waktu

Dalam keterangan, Ruben Onsu mencurahkan perasaannya tentang kebersamaan dengan putrinya. Ia ingin memiliki waktu yang cukup banyak untuk anak-anaknya.

"Ingin banyak kuhabiskan waktu bersamanya.

#rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Mewek

Momen kebersamaan Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu ini pun langsung dibanjiri komentar. Tak sedikit warganet yang menangis terharu melihatnya.

"Sampe menitikan air mata melihat ini masya allah , terlihat syang skli sm anaknya," tulis salah satu warganet.

"Gak bisa liat yg kaya bgini. 😍😍😍 Mewek trs bawaanya," tambah yang lain.

"Aku kok sedih iya,😢😢😢 sehat terus orang baik panjang umur 🤲🤲❤️♥️," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.