Sukses

Diawali dari 0 Persen, Rating Episode Baru Extraordinary Attorney Woo Tembus 2 Digit

Rating Extraordinary Attorney Woo terus meningkat tajam.

Liputan6.com, Jakarta Extraordinary Attorney Woo terus mencetak pencapaian luar biasa. Terbaru, rating drama yang dibintangi Park Eun Bin ini telah menyentuh angka dua digit.

Menurut Nielsen Korea, drakor bertema hukum ini meraih rating 11.69 persen untuk episode ke-7 yang tayang pada Rabu (20/7/2022) malam. Angka tersebut naik cukup signifikan dari 9,56 di episode sebelumnya.

Lonjakan rating hingga dua digit dinilai extraordinary mengingat drakor yang distutradarai oleh Yoo In Sik ini hanya mendapat rating 0,9 persen saat tayang perdana.

Dengan pencapaian yang diraih saat ini, maka rating Extraordinary Attorney Woo telah naik lebih dari 10 kali lipat. Angkanya diperkirakan masih akan terus melesat seiring dengan perkembangan cerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jinxed at First dan Insider

Sementara itu, drama pesaingnya yang tayang di slot waktu yang sama punya rating yang jauh tertinggal. KBS2, Jinxed at First memiliki peringkat nasional rata-rata 2,7 persen di episode 10.

JTBC Insider mencatat peringkat nasional rata-rata 2,781 persen, mengalami penurunan peringkat dari skor minggu sebelumnya sebesar 3,139 persen.

3 dari 4 halaman

Eve

Menjelang finalnya, Eve yang tayang di tvN memperoleh peringkat nasional 3,685 persen, mirip dengan skor episode sebelumnya sebesar 3,782 persen.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda yang memiliki sindrom Asperger.

Drama ini memotret perjuangannya sebagai pengacara, dengan kemampuan mengingat yang tajam dan proses berpikirnya dalam memecahkan suatu kasus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini