Sukses

Kim Seon Ho Nangis Saat Konferensi Pers Pertunjukan Teater Touching The Void

Sebelum sesi tanya jawab dengan awak media, Kim Seon Ho naik sendirian ke panggung.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya Kim Seon Ho kembali aktif setelah terjerat skandal dengan sang mantan kekasihnya. Dilansir dari SBS News, Kamis (21/7/2022), ia pertama kali tampil secara resmi di hadapan publik dalam konferensi pers pertunjukan teaternya, “Touching the Void” yang digelar di Daehak-ro Art One Theater, Seoul, Rabu kemarin.

Sebelum sesi tanya jawab dengan awak media, Kim Seon Ho ternyata punya satu agenda khusus. Ia naik sendirian ke panggung, dan membacakan surat yang ia tulis sebelumnya.

“Saya menulis semuanya karena saya merasa akan terlalu gugup untuk menyampaikan apa pun secara layak. Mohon diterima dengan hati yang lapang,” tuturnya.

Selanjutnya, bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu mengungkapkan permintaan maaf, sambil bercucuran air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

"Saya meminta maaf karena berdiri di hadapan Anda seperti ini sebelum acara dimulai hari ini. Banyak orang berusaha keras dalam pertunjukan ini, sejak musim semi hingga musim panas tahun ini,” ia membuka percakapan.

Seon Ho melanjutkan, “Saya minta maaf kepada tim, karena saya merasa seperti membawa kekhawatiran kepada semuanya."

3 dari 4 halaman

Merenungkan Kesalahan

Kim Seon Ho mengatakan bahwa kejadian yang terjadi sebelum ini, menjadi pembelajaran berharga untuknya.

"Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang. Menengok kembali hidup saya, dan merenungkan kesalahan saya,” tuturnya.

Di pengujung pernyataan ia berkata, ”Saya akan mencoba menjadi aktor yang lebih baik serta orang yang lebih baik di masa depan."

4 dari 4 halaman

Diterjang Skandal

Seperti diketahui, Kim Seon Ho mundur sementara dari dunia hiburan setelah dituduh memaksa mantan kekasih melakukan aborsi. Gara-gara skandal menghebohkan ini, ia mundur dan kehilangan sejumlah proyek yang dibintanginya. Dua film yang batal dibintangi Kim Seon Ho adalah Dog Days serta film komedi romantis, 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD. Ia juga tak lagi membintangi reality show kondang 2 Days & 1 Night atau 1 Night 2 Days. 

Namun belakangan investigasi dari Dispatch justru membalikkan sejumlah tudingan dari wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.