Sukses

Viral Video Nathalie Holscher Tertunduk Sedih di Ruang Sidang Mediasi

Nathalie Holscher dan Sule menjalani sidang cerai perdana.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule telah dilangsungkan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (20/7/2022). Keduanya menghadiri persidangan.

Usai menjalani mediasi yang didampingi Nathalie Holscher yang saat itu mengenakan busana abu-abu terihat menunduk di ruang mediasi.

Ibunda Adzam Adriansyah Sutisna tampak sangat bersedih. Momen ini tertangkap oleh kamera awak media yang saat itu tengah meliput persidangan.

Video berdurasi singkat ini pun viral di media sosial sejak Kamis malam. Selain itu, ada pula video kumpulan foto saat Nathalie dan Sule saling menguatkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguatkan

Wanita berhijab itu tampak memegang tangan Sule dan memegang pundak sang suami. Sang komedian bahkan sempat mengabadikan momen bersama istrinya melalui fitur boomerang Instagram.

"Rabu, 20 Juli 2022," tulis pemilik nama Entis Sutisna sebagai keterangan. Nathalie Holscher tampak tersenyum di sisi suaminya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons hal ini dengan beragam opini. "Ikut nyesek liatnya. mana anak masih kecil, mo nangis," kata salah satu warganet.

"Padahal cuman butuh diperjuangin loh," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Diberitakan sebelumnya, mediasi Nathalie Holscher dan Sule dinyatakan gagal. Keduanya sepakat untuk tetap berpisah.

"Dari mediasi kita sudah ngobrol dan sudah sepakat kita pisah," ungkap Nathalie Holscher usai persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.