Sukses

Putra Siregar Beri Pesan kepada Istrinya dari Dalam Penjara, Ingin Damai dengan Menutup PStore Glow

Dalam surat yang dikirimkan kepada Septia Siregar, Putra Siregar mengungkap bahwa tak menginginkan uang perdamaian sebesar Rp 37,9 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan produk kecantikan PS Glow vs MS Glow masih saja bergulir. Padahal, majelis hakim Pengadilan Niaga Surabaya sudah memutuskan milik Putra Siregar lah yang memenangkannya.

Meski begitu, pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari masih saja mengklaim bahwa pihaknya yang merasa dirugikan dan tak mau membayar uang perdamaian sebesar Rp37,9 miliar.

Bos PS Glow yang saat ini tengah menjalani hukuman penjara, mengetahui perseteruan ini pun langsung ambil tindakan. Ia pun menuliskan pesan pada secarik kertas untuk istrinya, Septia Siregar.

Surat tersebut dititipkan Anji, kala pria berkepala plontos ini datang menjenguknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengharapkan Uang Damai

Dalam surat yang diunggah Septia Siregar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/7/2022). Dalam surat tersebut Putra Siregar meminta sang istri untuk bertemu dengan Shandy Purnamasari.

"Semoga Bunda bisa ketemu mbak Maharani & mbak Shandy, sampaikan salam Ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiahpun kecuali perdamaian.

Ayah mau semua baik-baik saja," tulisnya dengan tangan.

 

3 dari 4 halaman

Menutup PStore Glow

Tak hanya itu, Putra Siregar juga memutuskan untuk tak lagi memproduksi skincare yang telah dikenal masyarakat luas.

"Bismillah Ayah juga memutuskan untuk menutup saja Perusahaan "PStore Glow" dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratiss daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya," lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Dalam keterangannya, Septia Siregar menjelaskan bahwa pihaknya ingin menyelesaikan masalah secara damai seperti pesan Putra Siregar dalam penjara.

"Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi dan Mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan.

Saya juga Akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung , Postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup Perusahaan “Pstore glow” dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS glow kedepannya," tulis Septia sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.