Sukses

Ardhito Pramono Ambil Handphone Penonton saat Manggung, Malah Dapat Ucapan Terima Kasih

Ada satu kejadian yang memperlihatkan Ardhito Pramono turun dari panggung sambil bernyanyi persis di depan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono kini telah kembali menjalani kegiatan di dunia hiburan sebagai penyanyi setelah sempat menjalani masa rehabilitasi. Tentunya, Ardhito sudah tampil di berbagai konser termasuk penampilannya baru-baru ini di Jakarta Fair Kemayoran 2022 pada 17 Juli 2022 lalu.

Dalam konser tersebut, Ardhito Pramono menjadi artis penutup Jakarta Fair Kemayoran 2022 di panggung utama Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menariknya, ada satu kejadian yang memperlihatkannya turun dari panggung sambil bernyanyi persis di depan penonton.

Momen tersebut beredar di media sosial dari unggahan sejumlah penonton yang hadir saat itu. Menariknya, ada satu momen ketika seorang penonton meminta Ardhito Pramono untuk menoleh ke arahnya. Jarak mereka sangat dekat sampai Ardhito mendengar permintaan penggemarnya itu.

Tindakan selanjutnya dari Ardhito Pramono pun tak terduga. Ia langsung mengambil ponsel milik penonton yang memintanya untuk menoleh. Namun begitu, aksi sang penyanyi justru malah membuat penontonnya berbunga-bunga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dicolek

Dalam sebuah rekaman di akun TikTok @_kaprikornus pada Rabu (20/7/2022), terlihat awalnya Ardhito yang sedang bernyanyi tepat di depan para penontonnya, dicolek oleh seorang penggemar.

"Ini dekat banget. Nengok," kata penonton tersebut menyampaikan selama merekam.

Barulah setelah itu Ardhito melakukan hal tak terduga, yaitu mengambil ponsel milik sang penonton tersebut.

"Diambil gaes," ujarnya setelah ponsel diambil.

 

3 dari 3 halaman

Merekam Momen Seru

Ternyata, Ardhito Pramono mengambil ponsel penonton untuk membantunya mengabadikan serunya momen bernyanyi di dekat para penggemarnya.

Alhasil, ketimbang diprotes saat ponselnya diambil, penonton tersebut justru menyampaikan terima kasih kepada idolanya.

"Nah, sudah berhasil nge-record. Hehe, thank you Ardhito," kata sang penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.