Sukses

Sidang Mediasi, Sule dan Nathalie Holscher Sepakat Bercerai

Mediasi Sule dan Nathalie Holscher gagal, sepakat bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana Sule dan Nathalie Holscher telah digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi,  Rabu (20/7/2022) siang. Sidang beragendakan mediasi.

Sebagai penggugat dan tergugat, Nathalie Holscher dan Sue pun hadir. Setelah menjalani mediasi, keduanya sepakat untuk tak melanjutkan pernikahan.

"Dari mediasi kita sudah ngobrol dan sudah sepakat kita pisah," ungkap Nathalie Holscher usai persidangan.

Menurut Nathalie Holscher, keputusan dia dan Sule untuk berpisah sudah bulat. Agenda sidang pun dilanjutkan ke tahap selanjutnya. "Pokoknya kita sudah ada kesepakatan sebelumnya," tutur wanita berhijab tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya?

Menurutnya, ada hal yang membuat keduanya sulit untuk melanjutkan kembali bahtera rumah tangga. Namun hal itu tak bisa diungkap kepada publik.

"Ada (alasan) cuma aku enggak bisa ceritain," tutur mantan disc jockey tersebut.

3 dari 4 halaman

Privasi

Pengacara juga tak bisa membeberkan akar masalah yang menjadi pemicu retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Pihak Sule dan Nathalie sudah sepakat lanjut melakukan perceraian. Mengenai alasan-alasan, itu masuk dalam pemateri perkara hukum jadi sifatnya privat," kata pengacara Nathalie.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang.

Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher juga menuntut hak asuh dan nafkah untuk anaknya dengan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.