Sukses

Paula Verhoeven Nyaman Nongkrong Bareng Pentolan Citayam Fashion Week, Awalnya Sempat Malu

Selama di Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven mengenakan dua jenis busana.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven sempat terpergok berada di keriuhan Citayam Fashion Week pada akhir pekan lalu. Kunjungannya tersebut rupanya diabadikan sendiri oleh istri Baim Wong melalui sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube miliknya dan suami.

Dalam vlog tersebut, Paula terlihat mengenakan busana berupa kaus putih dan bagian luar jaket musim dingin coklat. Ia juga cuek mengenakan celana jeans sobek serta sepatu boot dan topi bucket. Selama di Citayam Fashion Week, Paula juga tampak mengenakan masker hitam.

Menariknya, pada saat tiba di area yang bertempat di kawasan stasiun MRT Dukuh Atas itu, Paula mengaku sempat malu saat sedang berjalan. Bahkan, ada momen ketika Paula ditertawakan lantaran busana yang membalutnya adalah jaket winter.

Namun begitu, Paula tetap santai dan menikmati keramaian anak-anak muda dari pinggiran Kabupaten Bogor-Depok-Jakarta itu. Bahkan, Paula juga memamerkan momen yang sebelumnya viral di media sosial, yaitu saat ia berjalan di atas zebra cross.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Malu

Paula melontarkan perasaan malu secara spontan ketika ia sudah berada di area Citayam Fashion Week tersebut.

"Aku malu lo, sumpah. Punya malu juga gue," celetuk Paula Verhoeven sambil tertawa, seperti bisa disimak di kanal YouTube Baim Paula, Rabu (20/7/2022).

Lalu Paula pun mengungkapkan reaksi orang-orang di sekitarnya setelah melihatnya. Ada satu orang yang tertawa ke arahnya namun Paula tetap santai karena ia sadar penampilannya memang sangat mencolok.

"Diketawain, lo. Ini orang bingung, 'Kok pakai baju winter di sini?' Ya, kan?" ceplos Paula dengan nada menerka-nerka kepada tim yang bersamanya.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Pentolannya

Paula lantas bertemu dengan seorang pentolan Citayam Fashion Week, Bonge. Paula pun mengobrol sambil nongkrong dengan Bonge dan sahabatnya di salah satu kafe terdekat.

Setelah suasana makin malam, Paula pun berganti baju dengan busana serba hitam. Ia kemudian berlenggak-lenggok di atas zebra cross bersama Bonge.

Bahkan, ia ibu Kiano tampak akrab dan nyaman bisa bersama dengan anak-anak muda di Citayam Fashion Week ini.

 

4 dari 4 halaman

Fenomena yang Mencuri Perhatian

Fenomena Citayam Fashion Week memang sukses mencuri perhatian masyarakat bahkan hingga kalangan-kalangan artis dan model-model profesional. Sebelumnya, model kembar Valerie dan Veronika yang merupakan jebolan Asia's Next Top Model, ikut meramaikan fenomena ini.

Valerie dan Veronika juga mengungkapkan bahwa ia begitu takjub dengan suasana fashion show jalanan itu yang bahkan disebutnya sebagai fashion show teramai.

"Kayaknya ini fashion show teramai sepanjang sejarah aku modelling deh. Awalnya malu lama-lama seru," kata Veronika dikutip dari Instagram @motion975fm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.