Sukses

Sahrul Gunawan Usaha Goda Ayu Ting Ting, Sudah Siap Menikah 2022

Sahrul Gunawan memiliki target menikah tahun 2022

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sempat digoda oleh Sahrul Gunawan. Dalam sebuah program acara, Sahrul Gunawan mengatakan bahwa dirinya ingin menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istrinya. 

Sahrul Gunawan juga memberikan gombalan mautnya untuk janda satu anak itu. Sahrul Gunawan mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap Ayu Ting Ting. 

Namun, Sahrul Gunawan mengaku bahwa hal itu hanyalah gimmick di acara tersebut. Baginya, tak ada perasaan apapun dan hanya sebatas teman dengan putri dari Ayah Ojak itu.

"Oh nggak, udah temenan aja lah," ucap Sahrul Gunawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepian

Menjadi seorang duda diakui oleh Sahrul Gunawan sudahlah biasa termasuk dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Dirinya juga memiliki cara untuk mengatasi rasa kesepian itu.

"Kalau tidak diantisipasi bisa kesepian. Tapi harus diantisipasi dengan ada aktivitas. Kemudian, waktu yang baik untuk 'oh ini untuk istirahat, ini untuk ini'. Terus jangan banyak nonton film atau baca cerita yang bikin baper. Itu potensi-potensi untuk merasa hal-hal yang jadinya tidak produktif itu muncul," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kesibukan

Apalagi, Wakil Bupati Bandung itu memang memiliki seabrek kegiatan yang harus dilaluinya. Selain itu, bintang sinetron Jin dan Jun itu sedang menempuh kuliah.

"Buat saya sih aktivitas banyak di luar, di masyarakat. Ditambah lagi kan sekarang aku juga lagi nyelesein tesis. Jadi rasanya nggak kerasa udah dua jam setengah di depan laptop. Pertama tidur, terus langsung tugas lagi, jadi nggak berasa," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Segera Menikah

Saat ditanya lebih lanjut soal keinginan untuk menikah lagi, rupanya Sahrul Gunawan sudah memiliki rencana. Lelaki berusia 46 tahun ini ingin segera menikah lagi pada tahun 2022 ini.

"Targetnya sih aku di tahun 2022 ini haruslah. Ingin segera bisa," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.