Sukses

Sinopsis Film Thailand Friend Zone, Baifern Pimchanok Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Saksikan kisah sahabat menjadi cinta antara Baifern Pimchanok dengan Naphat Siangsomboon dalam film Thailand Friend Zone. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Di antara banyaknya film luar negeri yang masuk ke Indonesia, salah satu yang ramai peminat adalah film Thailand. Bukan hanya para pemainnya yang tampan dan cantik, tapi juga jalan cerita yang ditawarkan selalu menarik perhatian penikmat film.

Biasanya, film-film Thailand yang terkenal di Indonesia berbau dengan kisah horor, tapi tak jarang juga yang senang dengan film romantis seperti salah satunya adalah film Friend Zone.

Film Thailand ini menghadirkan cerita romansa yang membuat penontonnya geregetan karena adanya plot twist yang tak terduga. Menariknya, film asal Gajah Putih memang sering memadukan unsur komedi tak terkecuali di kisah-kisah romantis.

Friend Zone dirilis perdana pada Maret 2019 lalu dan dibintangi oleh sederet artis papan atas Thailand sebut saja Pimchanok Baifern dan Naphat Siangsomboon. Sebelumnya, artis Pimchanok terkenal dengan perannya sebagai Nam bersama dengan Mario Maurer dalam film Little Thing Called Love.

Bagi Anda yang baru saja ingin menontonnya, berikut ini ada sinopsis singkat film Friend Zone. Sekedar informasi, film ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio yang sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Ada

Dikisahkan Palm (Naphat Siangsomboon) sudah bersahabat dengan Gink (Baifern Pimchanok) sejak kecil. Keduanya pun sekolah di sekolah yang sama. Seiring berjalannya waktu, Palm menyimpan perasaan kepada Gink. 

Gink selalu menganggap hubungan mereka tidak melebihi seorang teman. Baginya, jika status berubah, keadaan juga bisa berubah. Karena Gink berpikir bahwa jika pacaran mereka bisa menjadi mantan dan ia tidak ingin hal itu terjadi.

Palm pun bisa mengerti keputusan Gink. semuanya tetap berjalan seperti biasa bahkan saat Gink sudah memiliki pacar. 

Tidak hanya urusan di sekolah, di rumah pun Palm juga mengerti kondisi keluarga Gink yang tidak harmonis. Bahkan di pembukaan film Friend Zone, terlihat Palm membantu Gink untuk membuntuti ayahnya yang dicurigai sedang selingkuh dengan wanita lain.

3 dari 4 halaman

Berkeliling Dunia Bersama

Gink memiliki pacar bernama Ted (Jason Young) yang berprofesi sebagai manager penyanyi. Dikelilingi oleh banyak perempuan, membuat Gink merasa tidak aman. Terlebih Ted sering tur keluar negeri.

Hingga suatu hari Gink menemukan sebuah benda yang dicurigai sebagai tanda awal dirinya diselingkuhi. Lagi-lagi, Gink mengajak Palm untuk menemaninya mengikuti Ted secara diam-diam. 

Palm yang bekerja sebagai pramugara juga sering mendapatkan tiket diskon sehingga hal ini memudahkan Gink bisa pergi ke luar negeri dengan mudah hanya untuk mengintai Ted. Walaupun sudah bersabar, Palm lama-lama jenuh. Bukan karena merasa tidak dihargai, tapi ia sedih dengan Gink yang hanya memikirkan pacarnya yang tidak mencintainya.

Dalam hati Palm, ia berharap Gink mau melupakan Ted dan mulai membuka hatinya untuk dirinya. Tapi kenyataannya, Gink tetap menganggap bahwa hubungannya dengan Palm hanya sebatas sahabat.

4 dari 4 halaman

Kisah Romantis Dibalut Komedi

Jangan berpikir bahwa Anda hanya disuguhkan dengan kisah klise antara dua orang manusia yang terjebak hubungan “friendzone”. Ada setiap momen di mana film komedi romantis ini menyisipkan banyolan baik melalui dialog ataupun adegan.

Beberapa di antaranya adalah ketika Gink mencoba meraih papan billboard dari atas bis tingkat. Tingkahnya ini pun menjadi sorotan karena ia tidak bisa turun dari sana. Kelucuan yang dihadirkan selanjutnya adalah ketika Pim dan Gink dikejar sebuah monyet di tengah perjalanan mereka.

Apakah sinopsis di atas sudah menjawab rasa penasaran Anda? Jika belum, langsung saja menonton filmnya di aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, Friend Zone sub Indo.

Selain film ini, masih banyak film Thailand terbaik lainnya maupun film yang dibintangi Pimchanok Baifern yang sayang untuk dilewatkan. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.