Sukses

Sinopsis Collide Tayang di TV Malam Ini, Kembali ke Dunia Kejahatan Demi Biayai Pengobatan Kekasih yang Gagal Ginjal

Berikut sinopsis film Collide yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 20 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Collide dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 20 Juli 2022, mulai pukul 22.15 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis film Collide yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/07/2022).

Collide merupakan film bergenre action yang rilis di bioskop pada 2016. Sejatinya, Zac Efron dan Amber Heard akan dipasangkan dalam film ini. Namun sebelum syuting dimulai, keduanya mundur. Posisi mereka lantas digantikan oleh Nicholas Hoult dan Felicity Jones.

Collide disutradarai Eran Creevy. Sineas asal Inggris ini cukup dikenal lewat filmnya Welcome to the Punch (2013). Skenarionya ditulis Creevy bersama F. Scott Frazier, yang juga pemilik ide cerita.

Film berdurasi asli 99 menit ini diperkirakan menghabiskan budget 29 juta dolar Amerika Serikat. Sayang, pemasukan box office hanya 6,8 juta dolar. Seperti apa jalan cerita film Collide?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurir

Collide mengisahkan kehidupan pemuda bernama Casey (Nicholas Hoult). Casey adalah warga negara Amerika Serikat yang kini tinggal di kota Cologne, Jerman.

Bersama temannya, Matthias (Marwan Kenzari), Casey menjadi bawahan pengedar narkoba, Geran (Ben Kingsley). Ia bertugas sebagai kurir yang mengantar uang terkait transaksi narkoba.

3 dari 5 halaman

Gagal Ginjal

Di sebuah bar, Casey bertemu dengan Juliette (Felicity Jones) yang juga warga negara Amerika. Casey jatuh cinta dan mencoba mendekati Juliette, tapi wanita itu menolak. Juliette tidak mau bersama pria yang memiliki pekerjaan haram.

Casey memutuskan berhenti bekerja pada Geran, dan Juliette pun menerima cintanya. Sayang kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Juliette mulai sakit-sakitan kemudian didiagnosis menderita gagal ginjal.

4 dari 5 halaman

Tidak Memenuhi Syarat

Lantaran Juliette bukan warga negara Jerman, ia tidak memenuhi syarat untuk menerima transplantasi ginjal. Untuk pulang ke AS, diperlukan biaya yang sangat besar. Tak punya pilihan, Casey kembali meminta pekerjaan pada Geran, mantan bosnya.

Geran menerima Casey namun memberi misi berbahaya, merampok narkoba dari bandar saingan, Hagen Kahl (Anthony Hopkins). Kini Casey harus bertaruh nyawa demi menyelamatkan nyawa wanita yang dicintainya.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.