Sukses

Reaksi Imel Putri Cahyati Setelah Inez Gonzales Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik: Saya Kasihan Sama Gotik

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, mengaku kasihan pada Zaskia Gotik setelah Inez Gonzales mengaku punya anak dari sang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan pengakuan seorang model bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzales hamil dan punya anak dari pengusaha Sirajuddin Mahmud.

Terkait: 9 Kronologi Suami Zaskia Gotik dengan Inez Gonzales Hingga Dikabarkan Hamil

Suami Zaskia Gotik itu ditantang melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa anak itu benar keturunannya atau bukan. Nama Inez Gonzales kemudian trending dan ramai dibahas netizen +62.

Kabar ini akhirnya mendarat ke telinga mantan istri Sirajuddin Mahmud yakni aktris Imel Putri Cahyati. Kepada awak media, ia hanya fokus memikirkan kondisi fisik dan mental Zaskia Gotik. Maklum, ia tengah hamil besar.

“Saya pasti akan ada di samping Gotik kalau ada apa-apa. Yang pasti saya support Gotik dan yang pasti saya akan di samping Gotik kalau misalnya ada apa-apa sama anak-anak,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan Sama Gotiknya

“Kalau saya sih sudah enggak ada masalah, kan. Cuma saya kasihan sama Gotiknya karena kondisinya lagi hamil besar,” imbuh Imel Putri Cahyati, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Imel Putri Cahyati menegaskan ia tak punya konflik dengan Zaskia Gotik. Sebagai sesama perempuan sudah sepantasnya saling dukung. Apalagi keduanya sama-sama seorang ibu.

3 dari 4 halaman

Alangkah Baiknya

“Alangkah baiknya ketika kita ingin mengambil suatu keputusan itu di jalan yang benar tanpa menyusahkan orang lain. Tanpa menzalimi orang lain. Karena kemarin-kemarin juga enggak ada yang tahu kalau saya menuntut apa-apa gitu. Kita jalani sesuai prosedur saja,” urainya.

Imel Putri Cahyati berharap simpul rumit ngaku dihamili ini segera terurai. Ia pun berharap Zaskia Gotik tidak berpikir macam-macam serta fokus pada kesehatan ibu dan janin dalam kandungan.

4 dari 4 halaman

Lagi Hamil Besar

“Dia kan sekarang kondisinya lagi hamil besar. Kita sebagai sesama perempuan setidaknya meskipun dia bukan bundanya Kila pun, kalau dia cuma teman aku pun, aku pasti akan support,” ia menyambung.

“Apalagi kondisinya kayak begini kita selalu baik, aku support dia. Sudah jangan kemakan dulu omongan oranglah. Kita kan enggak tahu,” Imel Putri Cahyati mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.