Sukses

Andre Taulany yang Pertama Kali Bikin Nunung Srimulat Ngompol, Bukan Sule

Nunung Srimulat, mengakui bahwa Andre Taulany sangat jail kepadanya saat melawak.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dikenal sebagai pelawak yang bukan saja membuat para penontonnya terpingkal-pingkal. Bahkan, ia sampai membuat rekannya, Nunung Srimulat mengompol saat manggung bareng.

Tapi ternyata, bukan Sule yang membuat wanita bernama Tri Retno Prayudati ini pertama kali mengompol di atas panggung. Melainkan Andre Taulany.

Hal ini diketahui kala Nunung Srimulat menjadi bintang tamu di kanal YouTube pemilik nama lengkap Andreas Taulany Haumahu, beberapa waktu lalu.

Mantan vokalis Stinky band ini menegaskan bahwa saat Nunung ngompol bukan sebuah rekayasa, melainkan hal yang benar-benar terjadi.

"Saya sering ditanya Nunung ngompolnya beneran? Beneran, saya bilang bukan dibuat-buat. Orang ngompol kok dibuat-buat, itu spontan," terang Andre Taulany.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sengaja

Hal itu dibenarkan oleh Nunung Srimulat. Bahkan, Nunung menunjuk Andre Taulany yang membuatnya pertama kali ngompol.

"Ya sama kamu," ujar Nunung.

"Saya enggak sengaja loh, enggak bermaksud dia ngompol. Tapi di situlah awalnya," tambah Andre tertawa.

"Kamu sontlek (senggol) gini, sampai saya mau jatuh saya ketawa sampai bener-bener enggak bisa nahan terus saya ngompol. Sebetulnya saya sudah nahan," timpal Nunung.

3 dari 4 halaman

Keturunan

Nunung menceritakan bahwa tak bisa menahan pipis memang keturunan. Dari ibu, serta kakak-kakanya juga tak bisa menahan bila menonton hal yang lucu.

"Ibu saya kalau digodain, saya punya dua adek cowok itu lucu banget. Cuma mereka demam panggung, kalau ngomong ya sak ngomonge. Apalagi kalau godain ibu, ibu ketawa sampai kamar mandi udah abis (pipis)," kenang Nunung.

4 dari 4 halaman

Target

Tentu saja, Andre Taulany bangga bisa membuat Nunung ngompol di atas panggung. Ia pun mengaku memiliki target lain terhadap Nunung ke depannya.

"Saya bangga ya kenapa? Karena saya berhasil memperawani Mbak Nunung dalam hal perngompolan. Dan target saya ke depan bukan lagi membuat Nunung ngompol tapi BAB," beber Andre.

"Tapi ini jail, bisa-bisanya masukin saya sama Aziz ke sumur-sumuran. Itu juga dia, jail banget," papar Nunung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.