Sukses

Profil 5 Bintang Sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV Tayang Mulai Hari Ini, Eva Anindita Usik Kebahagiaan Marcel Chandrawinata - Shandy Aulia

Sinetron Cinta 2 Pilihan tayang di SCTV mulai hari ini, Rabu (20/07/2022), pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menghadirkan sinetron Cinta 2 Pilihan mulai hari ini, Rabu, 20 Juli 2022, pukul 17.00 WIB. Cinta 2 Pilihan dibintangi sederet pemain papan atas seperti Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Randy Pangalila, Eva Anindita, dan Lucky Perdana.

Cinta 2 Pilihan menyajikan cerita yang memikat dan siap menguras emosi. Dikisahkan, rumah tangga Fathir (Marcel Chandrawinata) dan Sukma (Shandy Aulia) mulanya baik-baik saja meski hidup dalam kesederhanaan.

Segalanya berubah tatkala Fathir bangkrut setelah rekan bisnisnya terlibat kasus penipuan. Situasi makin sulit setelah putri Fathir dan Sukma, Zahra, didiagnosa mengidap penyakit autoimun.

Nasib mempertemukan Fathir dengan Clara (Eva Anindita), mantan kekasihnya. Clara meninggalkan Fathir demi mengejar pria kaya, Fritz (Randy Pangalila). Apes, Clara dicampakkan Fritz dalam kondisi hamil.

Bara, putra Clara dan Fritz selalu merindukan sosok ayah. Clara menawarkan Fathir uang dalam jumlah besar jika ia mau pura-pura menjadi ayah Bara. Seiring waktu, Clara kembali ingin memiliki Fathir.

Konflik Cinta 2 Pilihan yang kuat makin enak ditonton dengan deretan pemain yang telah memiliki jam terbang tinggi di dunia hiburan Tanah Air. Berikut profil 5 bintang sinetron Cinta 2 Pilihan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Shandy Aulia

Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini mengawali karier di usia belia. Debut di film Eiffel I'm In Love (2003) yang sukses memuncaki tangga box office pada masanya, Shandy mampu mempertahankan popularitasnya selama hampir dua dekade.

Istri David Herbowo sempat vakum dari dunia sinetron selama satu dekade. Usai nikah dan dikaruniai seorang putri, ia lebih banyak main film layar lebar. Akhir 2021, Shandy kembali ke syuting sinetron harian lewat judul Suci dalam Cinta. Kini ia siap menyapa pemirsa SCTV lewat Cinta 2 Pilihan.

3 dari 7 halaman

Marcel Chandrawinata

Adik kandung Nadine Chandrawinata ini mencuri perhatian lewat debut film Catatan Akhir Sekolah (2005) yang memasang Vino G. Bastian sebagai pemeran utama. Terjun ke dunia sinetron sejak 2006 lewat sinetron Cowok Impian tayangan SCTV, artis kelahiran 29 Maret 1987 langganan peran utama.

Pria berdarah Jerman ini juga kerap main sinetron SCTV seperti Taxi, Orang Ketiga, Istri Kedua, Samudra Cinta hingga Dewi Rindu. Marcel Chandrawinata menikah dengan Pricilla Deasy Tirtadjaja pada 2017 dan telah dikaruniai seorang putra.

4 dari 7 halaman

Eva Anindita

Wajahnya kerap muncul di sinetron SCTV seperti Berkah Cinta, Dua Wanita Cantik, Cinta Suci, Samudra Cinta hingga Buku Harian Seorang Istri. Perempuan kelahiran 15 Agustus 1985 telah bermain sinetron sejak 2003. Sejak awal karier, istri Reza Zachrie ini langganan peran antagonis.

5 dari 7 halaman

Randy Pangalila

Aktor kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990 ini memulai karier lewat peran Tristan dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada 2007. Membintangi lebih dari 20 judul sinetron, Randy sempat vakum dari layar gelas demi fokus bermain film bioskop hingga ikut kompetisi MMA. Setelah tiga tahun tak main sinetron, Randy siap kembali ke ritme kerja stripping lewat Cinta 2 Pilihan.

6 dari 7 halaman

Lucky Perdana

Lucky Perdana lahir di Banyuwangi, 8 April 1986. Sejak 2004, ia telah bermain sinetron. Namanya melejit saat bermain sinetron Candy pada 2008, di mana ia dipasangkan dengan Rachel Amanda. Kini, ayah tiga anak akan berperan sebagai seorang dokter dalam sinetron Cinta 2 Pilihan.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.