Sukses

Doa Ricky Miraza untuk Kalina Oktarani: Semoga Kamu Dapat Laki-laki Lain Yang Lebih Bisa Menjagamu

Setelah cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani merapat ke Ricky Miraza. Yang ini pun tak bertahan lama. Ricky Miraza mengaku sudah putus dari Kalina.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dikabarkan dekat dengan pria yang jauh lebih muda darinya, yakni Ricky W Miraza alias Ricky Miraza. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama.

Awal pekan ini beredar kabar keduanya putus disertai gosip tak sedap. Ibunda Azka Corbuzier merasa difitnah setelah ketahuan kena infeksi saluran kemih yang diduga akibat penyakit kelamin berbahaya.

Gosip ini merebak tak lama setelah Ricky Miraza mengunggah sejumlah status teks di Instagram Stories. Dihadapan awak media, ia mengaku khilaf dan menyayangkan tingkah lakunya sendiri.

Ricky Miraza rupanya tak tahu bahwa infeksi saluran kemih tak 100 persen berhubungan dengan penyakit kelamin atau aktivitas seksual. Ia membantah putus dari Kalina Oktarani gara-gara penyakit tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Satu Alasan

“Kami punya satu alasan kami putus dan enggak baiklah untuk kami publish. Cukup saya dan Kalina yang tahu. Itu semua ada satu poin penting. Cuma saya dan Kalina saja yang tahu,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (19/7/2022), Ricky Miraza mengklaim sebelum dilarikan ke rumah sakit, dirinyalah yang merawat Kalina Oktarani.

3 dari 4 halaman

Menjaga Kalina

“Saya sendiri waktu itu menjaga Kalina selama tiga hari waktu itu dia sakit. Dia didiagnosis infeksi saluran kemih, itu saya yang merawat dia tiga hari itu,” ujar Ricky Miraza di depan para jurnalis.

Keributan yang menjalar di medsos diakui Ricky Miraza karena kedua pihak terbawa emosi. Ia pun menuang harapan setelah cintanya dengan Kalina Oktarani tak berakhir indah. Ricky mengirim doa.

 

4 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

“Kalau untuk harapan ke depannya aku harap ya sudahlah, baik-baik saja. Semoga kamu dapat laki-laki lain yang lebih bisa menjaga kamu, bisa selalu support kamu dan tulus sayang sama kamu,” urainya.

Didesak jurnalis terkait penyebab putus, Ricky Miraza berkukuh tak mau membukanya di muka publik. Ia percaya waktu akan menyembuhkan luka dan memulihkan silaturahmi yang merenggang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.