Sukses

Miss Mendes Hadirkan Monday Madness Bersama Marcell Siahaan, Michael Pelupessy, Satrina, dan DJ Palma

Marcell Siahaan membawakan beberapa tembang lagu yang ada di albumnya.

Liputan6.com, Jakarta Miss Mendes, salah satu cafe yang terletak di kawasan Mega Kuningan menggelar acara “Monday Madness” yang dimeriahkan oleh penyanyi Tanah Air, Marcell Siahaan. Selain Marcel, acara yang diadakan Senin malam (18/7/2022) menampilkan beberapa bintang tamu sebagai pembuka acara, seperti Michael Pelupessy, Satrina, dan ditutup oleh DJ Palma. 

Dalam gelaran konser intim tersebut, Marcel Siahaan membawakan beberapa tembang lagu yang ada di albumnya, seperti Takkan Terganti, Peri Cintaku, Jangan Pernah Berubah, Firasat, Semusim, Candu Asmara, Mau Dibawa Kemana, dan Berhenti Berharap. 

"Malam ini saya sangat senang sekali bisa menghibur teman-teman yang hadir di Miss Mendes. Tahun ini adalah 20 tahun saya berkarir di dunia musik. Ini juga menjadi penampilan kesekian kali saya dengan konsep intimate setelah pandemi, jadi saya bisa lebih dekat dengan para pengunjung. Saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara untuk acara malam ini," ujar Marcel Siahaan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Sedangkan untuk bintang tamu, Michael Pelupessy membawakan lagu Kasih Putih, Kisah Romantis, Cintaku, dan Keabadian. Serta lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Satrina adalah Sisa Rasa, Bagaimana Kalau, In Love, Every Summertime, dan Berharap Tak Berpisah. 

 

3 dari 4 halaman

Sukses

Acara yang terbilang sukses ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi pihak penyelenggara. Menurut Samuel Pelupessy selaku manajer dari MIss Mendes, tidak menutup kemungkinan akan ada acara-acara seperti ini berikutnya. 

"Monday Madness bersama Marcel Siahaan ini sengaja kita hadirkan untuk siapa saja yang ingin kenal lebih dekat dengan idolanya. Miss mendes sangat support bagi siapa saja yang ingin mengadakan acara yang eksklusif seperti ini. Dan ini akan menjadi acara bulanan yang akan kita tampilkan,” Ujar Samuel Pelupessy selaku manajer dari Miss Mendes. 

 

4 dari 4 halaman

Special Guest

Namun untuk special guest yang akan hadir di event berikutnya, Sammy telah menyiapkan beberapa nama. “Bulan depan masih dalam rencana, tapi kita sudah ada beberapa list bintang tamu yang akan mengisi acara Monday Madness ini,” tambahnya. 

Monday Madness merupakan acara tetap yang diadakan oleh Miss Mendes setiap bulannya, yang di support oleh Migari dan Tikum, yang di organize oleh SRN Production. Miss Mendes merupakan salah satu resto di kawasan Mega Kuningan dengan sajian khas makanan ala portugis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.