Sukses

Dipanggil Polisi Kasus Penipuan Dokter Siska, Bintang Sinetron Ikatan Cinta Kevin Hillers Mangkir?

Dokter Siska sempat melaporkan mantan kekasihnya, Kevin Hillers.

Liputan6.com, Jakarta Usai melaporkan mantan kekasihnya, Kevin Hillers ke polisi, dokter Siska Khair menyambangi Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2022). Dokter Siska ingin  berkoordinasi dengan penyidik terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan yang diduga dilakukan bintang sinetron Ikatan Cinta itu.

Kevin Hillers sebelumnya juga melaporkan dokter Siska. Hal itu disampaikan oleh Pitra Romadoni selalu kuasa hukum dari Siska Khair.

"Kedatangan kita kesini ingin koordinasi terkait dengan perkara yang telah dilaporkan terhadap salah seorang berinisial KH," kata Pitra Romadoni saat ditemui di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2022).

"Saya sudah melaporkan ini sebetulnya, hari ini harusnya terlapor itu panggilan pertama harusnya datang hari ini. Kalau misalnya terlapor datang harusnya hari ini klarifikasi untuk laporan saya ada undangan panggilan pertama sekarang ini," tutur dokter Siska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerugian

Dalam kasus ini, dokter Siska mengaku mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk kerugiannya kurang lebih ratusan juta," ungkap dokter Siska.

Kerugian tersebut berdasarkan cerita Kevin Hillers yang menjalani pengobatan dengan dokter Siska, tapi ia belum membayar tagihan pengobatan tersebut.

"Laporannya tadi sudah saya jelaskan, yang bersangkutan pernah melakukan pengobatan ya yang saya kira itu sangat sensitif sekali, memalukan. Jadi nggak perlu saya sampaikan ke media,' terang Pitra Romadoni.

"Karena memang ini sudah sudah ya itu wajib menagih hak ketika Anda melakukan pengobatan ataupun melakukan perawatan dan lain-lain. Nggak boleh seperti itu," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Pasal

Adapun pasal yang dilaporkan mengenai kasus ini adalah Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penggelapan dan Penipuan.

"Pasal Yang dilaporkan dalam dugaan pasal 372 dan 378 KUHP, yaitu tentang Penggelapan dan Penipuan ya," pungkas pengacara Kevin Hillers.

Oleh karena itu, pihak dokter Siska siap menghadapinya dan menegaskan siap melakukan upaya hukum terhadap Kevin Hillers.

"Karena yang bersangkutan telah memukul genderang perang ini, tentunya kita siap untuk dirinya dan kita siap untuk melayaninya. Dan kita siap melakukan upaya hukum juga terhadap yang bersangkutan," tutur Pitra Romadoni.

"Saya sudah melaporkan ini sebetulnya hari ini harusnya terlapor itu panggilan pertama harusnya datang hari ini kalau misalnya terlapor datang harusnya hari ini klarifikasi untuk laporan Saya ada undangan panggilan pertama sekarang ini," ujar dokter Siska.

 

4 dari 4 halaman

Kooperatif

Dokter Siska berharap agar sang mantan kekasih dapat kooperatif dan jangan mangkir dari panggilan polisi.

"Saya harap sih kalau ada itikad baik dan kooperatif dengan pihak kepolisian karena hari ini diundangnya jam 10 sampai jam sekarang belum ada tanda-tanda. Belum ada hadir gitu loh, jadi mudah-mudahan sih saya titip pesan kepada beliau untuk kooperatif dan jangan mangkir panggilan polisi," harap Dokter Siska.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.