Sukses

6 Potret Jennie Blackpink Bak Bunglon, Cocok Jadi Cewek Mamba, Kue, Sekaligus Bumi

Jennie Blackpink kerap dianggap sebagai seorang trendsetter di negaranya.

Liputan6.com, Jakarta Keempat personel Blackpink tak hanya punya karier gemilang di bidang tarik suara. Masing-masing juga memiliki pengaruh besar di bidang fashion. Di antara keempat anggota grup K-Pop ini Jennie Blackpink bisa dibilang yang menonjol.

Tak cuma jadi bintang iklan di sejumlah brand besar, ia juga kerap mendapat julukan “It Girl” yang merujuk kepada popularitasnya, bahkan disebut sebagai "Human Chanel" karena dianggap memiliki aura persis dengan merek fashion Prancis tersebut. Pelantun “Solo” ini juga kerap dianggap sebagai seorang trendsetter di negaranya.

Sementara itu, belakangan ini di Tanah Air sedang hangat-hangatnya istilah “cewek bumi, kue, dan mamba.” Ini merujuk kepada gaya berpakaian yang berbeda satu sama lain.

Jennie sang fashionista ternyata cocok lho, bergaya seperti cewek mamba, kue, hingga bumi. Mau buktinya? Cek foto-fotonya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesona Cewek Mamba

Bak ular "black mamba" ciri khas penampilan cewek mamba adalah pakaian warna gelap, berikut makeup yang bold. Tak jarang, dandanan seperti ini menampilkan kesan sensual atau kuat. 

Hal ini tampak di penampilan Jennie dalam unggahan Instagram terbarunya dalam pemotretan W Magazine bersama Chanel. 

3 dari 7 halaman

2. Terobsesi

Masih dengan dandanan ala cewek mamba, tapi dengan gaya makeup yang lebih natural. Jennie tampil dengan setelan hitam-hitam ini saat menghadiri peragaan busana Chanel Maret lalu. 

"Obsessed with this look (terobsesi dengan penampilan ini)," tulis Jennie.

4 dari 7 halaman

3. Manisnya Cewek Kue

Berbeda dengan sebelumnya, cewek kue punya ciri khas penampilan yang manis, seperti namanya. Pakaian dan dandanan yang dipilih berwarna-warni, berikut aksesoris yang menambah kesan feminin. 

Salah satunya terlihat dalam unggahan Jennie awal Maret 2022. Ia tampil manis dengan crop top warna pink cerah. 

5 dari 7 halaman

4. Menyambut Musim Semi

Untuk menyambut datangnya musim semi Jennie berpose bersama cherry blossom alias sakura yang tengah bermekaran. Senada dengan bunga yang memiliki semburat pink di pangkal putihnya, pelantun "Lovesick Girls" ini mengenakan cardigan dan topi warna merah muda yang dipadu dengan celana jeans. 

Cantiknya!

6 dari 7 halaman

5. Cewek Bumi yang Natural

Meski kerap menampilkan sisi glamor di media sosial, jangan kira Jennie tak bisa tampil ala cewek bumi. Ia juga punya koleksi foto dengan penampilan yang memiliki ciri khas gaya dandanan ini, yakni penggunaan warna-warna netral dan dandanan natural.

Salah satunya foto ini, yang dibagikan pada unggahan musim gugur pada September tahun lalu. 

7 dari 7 halaman

6. Tetap dengan Gaya Khas

Meski tampil membumi, Jennie tetap masih bisa menyelipkan gaya khasnya yang unik dalam dandanan ini. Ia mengenakan atasan warna cokelat muda dengan celana hitam, sementara cardigan dengan salur biru-cokelat terang ia sampirkan di tasnya. 

Santai tapi tetap fashionable, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.