Sukses

Disebut sebagai Kekasih Rachel Florencia, Bio One: Belum Di-Acc

Ada unggahan ketika Bio One bersama seorang cewek yang diketahui adalah Rachel Florencia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Juan Bione Subiantoro yang akrab disapa Bio One, sempat menjadi perhatian pecinta film Tanah Air berkat perannya sebagai almarhum komedian Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama. Kini, aktor yang pernah menjadi lawan main Anya Geraldine ini mulai tampil cuek.

Dalam beberapa unggahan di media sosialnya, terlihat Bio One memamerkan beberapa penampilan yang terkesan urakan. Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram @bojvoyej milik sang aktor. Bahkan, beberapa potret memperlihatkan ia sedang merokok.

Menariknya, ada satu unggahan ketika Bio One bersama seorang cewek, Jika diperhatikan seksama perempuan yang sedang berada di dekatnya itu adalah Rachel Florencia yang juga akrab disapa Rachel Cia, seorang model sera influencer yang terkenal di kalangan penggemar E-Sports.

Dalam unggahannya, Bio One terlihat sedang memegang sebatang rokok sambil dirangkul erat oleh Rachel Cia dari belakang. Keduanya tampak menghadap cermin dan berfoto pada momen tersebut. Ada juga potret mereka sedang bergaya ceria di depan kamera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Jawaban

"Weekend sum," tulis Bio One singkat sebagai keterangan potretnya, menimbulkan berbagai spekulasi warganet.

Unggahan Bio One rupanya mendapat tanggapan dari Rachel Cia. Ketimbang menanggapi dengan serius, Rachel hanya menuliskan ekspresi tertawa.

"Wkakakakkaaka," tulis Rachel.

"Informatif," sahut Bio One singkat.

Namun ketika seorang warganet menyebut Rachel adalah kekasih Bio One, sang aktor menyiratkan sedang menunggu jawaban dengan menulis, "Tar ya belum di acc nunggu client."

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Beragam

Potret lengket Bio One dan Rachel Cia tersebut juga membuat sejumlah warganet bertanya-tanya. Bahkan sampai ada yang menilai keduanya sangat cocok dan mereka mendukung seandainya menjadi pasangan. Meskipun, ada juga yang mengaku cemburu.

"PACARAN?!" tanya @oktaaa_ftrni.

"Aku cemburu😢," kata @amandaazakia.

"ACHEL FITS U," tulis @rh_____a.

"Cocok bgt sih bro bjo 🤘🤘," kata @ax.diin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.