Ria Ricis Masih Berharap Bisa Melahirkan Normal Jelang Persalinan Anak Pertama Pekan Depan

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Jul 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 19 Jul 2022, 18:40 WIB
11 Potret Gaya Busana Ria Ricis di Pengajian 4 Bulan Kehamilan, Aura Cantik Bumil Kian Terpancar
Perbesar
Untuk riasan wajah, Ria Ricis memilih makeup pinkish look yang membuat wajahnya tampak segar. (Instagram/sabilmakeup).

Liputan6.com, Jakarta - Dokter yang menangani kehamilan Ria Ricis sudah memeriksa hasil ultrasonografi (USG) kandungan istri Teuku Ryan. Hasilnya, dokter menemukan fakta jika YouTuber kondang itu siap untuk melahirkan anak pertama.

Saat memeriksa kandungan Ria Ricis, dokter melihat posisi kepala janin yang dikandung adik Oki Setiana Dewi sudah berada dalam posisi di bawah. Dilihat dari usia kandungan, dokter meyakini Ria Ricis sudah memasuki masa bersalin.

"Pas tadi kita USG, dokternya bilang 'wah ini mah sudah cukup banget (untuk melahirkan). Kepala (janin yang ada di kandungan Ria Ricis) di bawah," kata Ria Ricis dikutip dari YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (18/7/2022)

Mendengar pernyataan dokter, Teuku Ryan dan Ria Ricis saling menatap satu sama lain. Keduanya langsung dibayangi persiapan persalinan yang kemungkinan berlangsung dalam waktu dekat.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


HPL 8 Agustus 2022

Ria Ricis ulang tahun, credit: @teukuryantr
Perbesar
Ria Ricis ulang tahun, credit: @teukuryantr

Dokter memprediksi Hari Perkiraan Lahir (HPL) anak pertama Ria Ricis berlangsung pada 8 Agustus 2022. Hal ini dibenarkan oleh Teuku Ryan, pria yang menikahi Ria Ricis pada 12 November 2021 lalu.

"Kemungkinan Minggu depan," ungkap pria asal Aceh tersebut.

Ria Ricis juga membeberkan fakta yang sama menyoal prediksi tanggal persalinannya. "HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya," Ria Ricis menjelaskan.

 

 


Melahirkan Normal

[Fimela] Ria Ricis
Perbesar
Ria Ricis maternity shoot (Instagram/fdphotography90)

Hingga kini, Ria Ricis masih ingin melahirkan bayinya tanpa prosedur operasi. Dia berharap kehamilannya selalu dalam keadaan baik hingga bisa melahirkan secara normal.

"Pengennya (melahirkan normal), mohon doanya yah pemirsa. Itu kan kerja sama bayinya juga," tutur Ria Ricis.

Namun begitu, dia tidak mau memaksakan kehendak Tuhan. Jika pada akhirnya ada hal-hal yang mengharuskannya untuk bersalin secara caesar, tidak akan jadi masalah baginya.

 

 


Anak Perempuan

8 Tampilan Seleb Hadiri Acara Gender Reveal Anak Pertama Ria Ricis, dari Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah
Perbesar
Seperti inilah potret keseruan acara gender reveal calon buah hati pertama Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan yang digelar di salah satu hotel di Jakarta, Rabu (18/5). (Instagram/riaricis).

Sebelumnya, Ria Ricis sudah menggelar gender reveal party untuk mengumumkan jenis kelamin sang buah hati yang tengah dikandungnya, yakni perempuan.

Acara tersebut sempat diunggah oleh pemilik nama asli Ria Yunita melalui kanal YouTube dan juga Instagramnya.

Ria Ricis yang mengenakan gaun berwarna biru dan Teuku Ryan dengan setelan jas berwarna merah jambu, tampak antusias saat menggelar gender reveal party.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya