Sukses

Chef Renatta Jadi Model Majalah, Penampilannya Disandingkan dengan Seo Ye Ji

Terbaru, Chef Renatta makin memancarkan pesonanya dengan menjadi model sampul salah satu majalah ternama.

Liputan6.com, Jakarta Renatta Moeloek yang akrab disapa Chef Renatta kerap membuat kaum Adam terpana dengan penampilan-penampilannya yang memesona. Tak heran koki selebriti satu ini kerap menjadi perbincangan publik tak hanya di bidangnya namun juga terkait pesonanya.

Terbaru, Chef Renatta makin memancarkan pesonanya dengan menjadi model sampul majalah Harper's Bazaar Indonesia. Sementara tujuan utama Renatta menjadi model karena ada kerja sama dengan salah satu merek ponsel pintar ternama, warganet justru teralihkan dengan penampilannya.

Terlihat saat menjadi model Chef Renatta mengenakan busana hitam yang tertutup namun tetap memancarkan keindahan parasnya. Bahan transparan di sepanjang tangannya pun menyedot perhatian warganet. Beberapa di antara warganet pun menyandingkan penampilan Renatta dengan salah satu artis Korea Selatan, Seo Ye Ji.

Potret ini sempat dipamerkan sendiri oleh Chef Renatta melalui akun media sosialnya sambil menyebut majalah Bazaar Indonesia dan deretan kru yang terlibat. Diketahui, potret ini diambil untuk edisi Juli / Agustus 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Chef Arnold dan Warganet

Salah satu sahabat sesama koki, Chef Arnold, ikut berkomentar dalam unggahan di akun Instagram @renattamoeloek itu. Chef Arnold mencandai sahabatnya dengan menyebutnya lebih pantas sebagai model. Beberapa warganet pun ikut menyanjung Chef Renatta.

"Sudah ga jadi juri lagi tapi jadi model," tulis Chef Arnold dalam komentarnya.

"Dammit!! Damage nya tinggi bangeett, goks 👍🏼👍🏼," seorang warganet menulis.

"Gila ini mah cantik parah, penampilan Chef Renatta pakai warna hitam emang nggak pernah gagal," tulis warganet lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Seo Ye Ji

Setelah itu barulah beberapa warganet berujar bahwa penampilan Renatta sangat mirip dengan artis Korea, Seo Ye Ji.

"Cakep banget, aku kira Seo Ye Ji tadi," kata seorang warganet.

"Damage banget, sekilas mirip sama Seo Ye Ji," ujar yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini