Fakta Menarik Drakor Happiness yang Kini Hadir di Vidio, Kisah Tiga Detektif Menghadapi Wabah Penyakit

Oleh Isyhari Maheswar pada 19 Jul 2022, 17:20 WIB
Diperbarui 19 Jul 2022, 17:20 WIB
Fakta Menarik Drama Korea Happiness
Perbesar
Berbanding terbalik dengan judulnya yang penuh kebahagiaan, drakor Happiness bercerita tentang wabah penyakit yang menyerang apartemen. Simak fakta menarik seputar dramanya berikut ini. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kanal TV Korea Selatan pernah merilis serial drama bertajuk thriller action yang berjudul Happiness. Drakor ini dirilis pada 5 November 2021 lalu dengan total 12 episode. Ceritanya yang kompleks membuat Happiness mendapatkan rating sebesar 7,5 dari 10 di situs IMDb.

Drama korea thriller dengan sentuhan aksi ini dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, hingga Jo Woo Jin. Ketiga aktor ini akan menjadi tokoh utama yang memiliki cerita dan perannya masing-masing.

Serial drama Happiness sendiri menceritakan tentang sebuah wabah penyakit yang terjadi di sebuah apartemen yang kental dengan kesenjangan sosialnya. Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan judulnya yang dalam Bahasa Indonesia berarti “kebahagiaan”.

Bagi Anda yang baru bergabung, Anda kini bisa menonton drakor Happiness di layanan streaming Vidio. Namun sebelum itu, simak dulu beberapa fakta menarik dramanya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Digarap oleh Ahn Gil Ho

Nama Ahn Gil Ho memang tidak terlalu familiar dengan nama-nama sutradara kondang Korea Selatan lainnya. Namun, jika Anda melirik judul-judul drama yang digarap olehnya, pastinya Anda akan familiar.

Jauh sebelum terlibat dalam proyek drama Korea Happiness, Ahn Gil Ho lebih dulu menggarap serial Rooftop Prince pada 2012 silam. Kembali melansir dari situs IMDb, drama yang hadir dengan sentuhan kerajaan ini sukses meraih rating sebesar 7,7 dari 10 dengan total pengulas lebih dari 2,600 orang.

Kesuksesan Ahn Gil Ho melalui Rooftop Prince tidak sebatas rating saja, tapi juga banyaknya nominasi yang dibawa pulang dari ajang penghargaan bergengsi.

Dari sini, Ahn Gil Ho kembali unjuk gigi dengan karya-karya terbaiknya seperti Stranger, Watcher, Record of Youth, dan yang akan hadir pada 2022 ini yaitu The Glory.


Kembalinya Park Hyung Sik

Park Hyung Sik (Soompi)
Perbesar
Park Hyung Sik (Soompi)

Sebelum bermain dalam drakor Happiness, aktor tampan Park Hyung Sik menjalani wajib militer. Ia memulai tugasnya tersebut terhitung sejak tanggal 10 Juni 2019 hingga 4 Januari 2021. 

Sementara untuk proses persiapan syutingnya sendiri, drama Korea aksi ini dimulai pada awal Mei 2021. 

Ternyata, serial Happiness tidak hanya menjadi ajang comeback untuk Park Hyung Sik saja. Drama ini juga sebagai pertanda kembalinya Han Hyo Jin setelah lima tahun istirahat dari dunia entertainment.


Genre yang Kompleks

Han Hyo Joo
Perbesar
[Foto: Instagram tvn_drama]

Jika Anda salah satu penggemar drama yang tidak hanya fokus pada satu genre saja, Happiness sangat sayang untuk dilewatkan. Cerita fiksi yang dihadirkan akan membuat penonton penasaran untuk menyaksikan tiap episodenya.

Kisah fantasi tentang apokalips yang mendebarkan, hingga jurus aksi laga setiap pemain ditambah dengan bumbu konflik kehidupan yang digambarkan dari masing-masing tokoh membuat Happiness tidak gampang membuat Anda bosan.

Tiga karakter yang menjadi tokoh utama yaitu Yoon Sae Bom, Jung Yi Hyun, dan Han Tae Seok juga akan memperlihatkan kisah masa lalu hingga bagaimana mereka bertiga bisa menjabat profesi yang baru yakni sebagai detektif dan anggota kepolisian. 


Nonton Drakor Happiness di Vidio

Nonton Drakor Happiness di Vidio
Perbesar
Nonton Drakor Happiness di Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. (Dok. Vidio)

Inilah sederet fakta menarik yang ada dalam drama Korea Happiness. Drama ini tayang dengan 12 episode di mana setiap episodenya berdurasi selama 70 menit lamanya. 

Ayo segera saksikan para detektif memperjuangkan kehidupan di tengah wabah penyakit mematikan. Drama ini sudah tersedia di aplikasi Vidio. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Happiness sub Indo.

Untuk tiga episode pertama, pelanggan bisa nonton gratis Drakor Happiness. Selanjutnya, bisa langsung berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses 30 hari. Ayo download aplikasi Vidio sekarang dan nikmati semua drama terbaiknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya