Sukses

Gen Halilintar Belum Mau Bahas Soal Fuji, Lebih Mengutamakan Konten

Orangtua dan adik-adik Atta di keluarga Gen Halilintar belum ada satupun yang menanggapi soal kesan mereka tentang Fuji, kekasih Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Gen Halilintar kini telah kembali ke Indonesia setelah lama singgah di Malaysia karena pandemi dan pengobatan sang kepala keluarga, Halilintar Anofial Asmid dan istrinya, Geni Faruk. Adik-adik Atta Halilintar dan Thariq pun menjadi sorotan publik hingga diundang ke acara televisi.

Setelah syuting di acara televisi, keluarga Gen Halilintar pun langsung disambut oleh para wartawan. Namun, sang ibunda, Geni Faruk, memilih untuk menjawab pertanyaan seputar kesehatan keluarganya sambil meminta publik untuk menonton konten-konten baru mereka.

Menariknya, pada saat ditanya seputar kesan mereka tentang Fuji, kekasih Thariq Halilintar, tak ada yang menjawab satupun seputar dara yang juga dikenal sebagai adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Geni dan anak-anaknya hanya meminta publik untuk menantikan keseruan dalam konten-konten datang.

Diketahui, hingga kini Gen Halilintar memang masih sama sekali belum bertemu dengan Fuji. Namun begitu, mereka sempat terlebih dahulu berkunjung ke kediaman Atta Halilintar untuk bertemu dengan istri Atta, Aurel Hermansyah dan putri mereka, Ameena.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi yang Baik

Terlihat dalam sejumlah tayangan, Geni Faruk dan beberapa anaknya tampak melambai ke arah kamera para pewarta. Tak terlihat sang kepala keluarga, Anofial Asmid maupun Atta dan Thariq. Geni hanya datang bersama adik-adik Atta dan Thariq.

"Terima kasih, terima kasih, ya. Lihat di YouTube Gen Halilintar ya semuanya," ujar Lenggogeni Faruk melansir kanal YouTube Seleb Oncam News, diunggah Senin (18/7/2022).

"Baik, baik," sambungnya menjawab pertanyaan soal kondisi keluarga sebelum memasuki mobil.

 

3 dari 3 halaman

Saat Ditanya Soal Fuji

Pertanyaa soal Fuji pun seperti enggan dijawab oleh Geni dan anak-anaknya. Bahkan Muhammad Saaih Halilintar langsung mengalihkan jawaban seputar keseruan terbaru mereka di konten-konten mendatang.

"Banyak surpise-surpise lagi, ya," teriak Saaih Halilintar sambil mengacungkan jempol dibarengi senyum.

Thariq sendiri sebelumnya pernah berkata akan mempertemukan kekasihnya dengan orangtua dan adik-adiknya. Namun Fuji kepada awak media tak mau memberikan jawaban pasti soal rencana pertemuan dengan keluarga kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.