Sukses

Viral Lagi Pengakuan Putri Delina Sebut Sule Takut Padanya, Netizen Pertanyakan Wibawa Suami Nathalie Holscher

Percakapan Putri Delina di podcast bareng Azriel Hermansyah viral lagi. Dalam video itu, Putri Delina menyebut Sule takut padanya. Netizen merujaknya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina jadi bulan-bulanan warganet setelah video pengakuannya dalam podcast atau siniar bersama Azriel Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix, November 2021, viral lagi. Warganet menyorot pengakuan adik Rizky Febian bahwa Sule takut padanya.

Dalam video berdurasi 17 menitan itu, Putri Delina mengenang momen kali pertama Nathalie Holscher hadir. Ia menjadi yang terakhir yang dikenalkan kepada calon ibu tiri.

“Kebetulan memang Putri ini dikenalin paling terakhir karena mungkin perempuan ya, satu-satunya. Terus mungkin agak sulit (pendekatannya). Dari sebelum-sebelumnya mungkin kayak sudah merasa gitu, karena Putri paling susah dekat sama orang baru,” kata adik Rizky Febian.

Kekasih Jeffry Reksa mengaku awalnya sulit menerima orang baru dalam keluarganya, setelah Sule dan Lina Jubaedah cerai. Perlahan, Putri Delina berusaha menerima kenyataan meski sulit di awal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Introver Banget

Kala itu, Azriel Hermansyah menyebut dirinya dan Putri Delina senasib. Orangtua berpisah lalu ayah menikah lagi. Azriel Hermansyah menerima Ashanty dan rukun hingga kini. Bagaimana dengan Putri Delina?

“Yang namanya aku kan orangnya introver banget. Terus di sini beliau yang akan menguasai karena akan jadi seorang ibu dan mendidik adik-adik putri juga gitu kan. Awalnya susah banget,” Putri Delina membeberkan.

3 dari 4 halaman

Ada Cerita Lucu

Ia menjelaskan, Nathalie Holscher terus berusaha dekat ke anak-anak Sule. Usahanya membuahkan hasil. Ia dan Sule menikah di Jawa Barat pada 15 November 2020. Putri Delina lantas membagikan cerita kali pertama Sule mengaku punya pacar baru.

Putri Delina menyebut Sule takut padanya. “Ada cerita lucu. Jadi mungkin ayah tuh paling takut sama Putri kan. Paling takut. Apalagi pembahasannya seperti ini, kan. Terus Putri tuh tahunya dari Ferdi, paling kecil. Itu keceplosanlah: Kemarin (ayah) ketemu sama ini,” cetusnya.

 

4 dari 4 halaman

Teteh, Maaf Ya

“Hah, siapa? Ya sudah (gue) kayak: Ayah memang pernah ketemu sama ini (Nathalie -red). Eh ya Teteh, maaf ya, Ayah belum cerita dan Ayah juga belum mengenalkan,” tutur Putri Delina. Cuplikan pengakuan ini diputar ulang di salah satu kanal YouTube infotainment.

Sule dan putrinya pun dirujak netizen. “Gawat kalo seorang ayah dan sekaligus kepala keluarga takut sama anak! Dimana wibawanya?” akun Salo**** mempertanyakan. “Zaman sudah terbalik. Ayah takut anak. Anaknya aja gak nyadar diri,” akun El**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.