Sukses

Anak Pertama Ria Ricis Diprediksi Lahir Pekan Depan

Ria Ricis dan Teuku Ryan tak lama lagi akan menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menyandang status sebagai orangtua. Anak mereka berdua diprediksi akan lahir dalam waktu dekat.

Hal ini diungkap oleh Ria Ricis dikutip dari YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (18/7/2022). Posisi bayi sudah siap untuk lahir.

"HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG dokternya bilang wah ini mah sudah cukup banget. Kepala di bawah," kata YouTuber kondang itu.

Dokter memprediksi, anak pertama Ria Ricis dan teuku Ryan akan lahir tak lebih dari satu pekan lagi. Pasangan muda ini tentu sangat antusias. "Kemungkinan Minggu depan," ungkap pria asal Aceh tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan

Hingga kini, Ria Ricis masih ingin melahirkan bayinya tanpa prosedur operasi. Dia berharap kehamilannya selalu dalam keadaan baik hingga bisa melahirkan secara normal.

"Pengennya, mohon doanya yah pemirsa. Itu kan kerja sama bayinya juga," tutur adik Oki Setiana Dewi itu.

3 dari 4 halaman

Tergantung Kondisi Bayi

Namun begitu, dia tidak mau memkasakan kehendak. Jika pada akhirnya ada hal-hal yang mengharuskannya untuk bersalin secara caesar pun tidak jadi masalah baginya.

"Kalau misalnya ibu mau normal tapi bayinya kurang support ya kurang bisa. Sebenarnya apa saja," bungsu dari tiga bersaudara ini mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ikhtiar

Sementara itu, Ria Ricis juga selama ini rajin berolah raga supaya keinginannya melahirkan normal tercapai.

"Ya namanya juga lagi ikhtiar untuk babay R biar bisa keluar normal. Walaupun akhirnya caesar juga gak masalah. Bukan demi langsing atau maksain aktif," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.