Sukses

Sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance Tayang di TV Malam Ini, Menyelamatkan Bocah yang Diincar Iblis

Berikut sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 19 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Ghost Rider Spirit of Vengeance dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 19 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV secara gratis lewat platform Vidio.

Berikut sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/07/2022). Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

Kisah dimulai ketika seorang biksu pemabuk di Rumania, Moreau (Idris Elba) mengetahui rencana jahat iblis Roarke (Ciaran Hinds). Anak buah Roarke berniat menculik bocah bernama Danny (Fergus Riordan). Mereka hendak menggelar ritual agar Roarke yang makin sepuh bisa pindah ke tubuh Danny yang masih belia.

Moreau mencoba memberi tahu Nadya (Violante Placido), ibunda Danny, tapi tidak dipercaya. Moreau lalu mencari Johnny Blaze (Nicolas Cage) dan minta bantuan untuk menyelamatkan Danny. Moreau berjanji jika Blaze berhasil, ia akan mencari cara untuk menghapus kutukan Ghost Rider dari diri Blaze.

Nadya dan Danny disekap mantan kekasih Nadya, Ray Carrigan (Johnny Whitworth). Saat Nadya hendak dibunuh, Ghost Rider datang memorakporandakan anak buah Ray. Nadya berhasil kabur tapi Danny masih diculik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mantra

Ray memberi tahu Roarke tentang kehadiran Blaze. Roarke lalu memanterai Danny agar sulit dilacak oleh Blaze. Sementara Blaze terbangun di rumah sakit dan mencari Nadya. Kepada Blaze, Nadya mengaku punya perjanjian dengan Roarke. Ia juga menyebut bahwa Danny adalah darah daging Roarke.

3 dari 5 halaman

Rahasia

Moreau bercerita pada Blaze bahwa Ghost Rider dulunya malaikat bernama Zarathos yang disiksa dan jadi gila di neraka. Moreau memberi tahu Blaze, ia bisa lepas dari kutukan Ghost Rider jika mengungkap sebuah rahasia yang diketahuinya.

Blaze akhirnya mengaku, ia membuat perjanjian dengan Roarke untuk menyelamatkan ayahnya yang sakit kanker. Setelah jujur, kutukan Ghost Rider lenyap dari Blaze.

 

4 dari 5 halaman

Ritual

Ritual pindah raga Roarke ke tubuh Danny segera dimulai. Blaze, Nadya dan Moreau diam-diam memantau. Ketahuan, Ray membunuh Moreau. Sementara Danny mengembalikan kutukan Ghost Rider pada tubuh Blaze.

Rider lalu membunuh Ray, dan membalikkan mobil yang ditumpangi Roarke dan Danny, lalu mengirim Roarke ke neraka. Kesadaran Zarathos kembali dan bereinkarnasi jadi Spirit of Justice. Lewat cahaya biru Zarathos, Blaze menyelamatkan nyawa Danny.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.