Sukses

Dinda Kanya Dewi Kabarkan Dirinya Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Ditabrak Truk dari Belakang

Lewat akun Instagram, artis Dinda Kanya Dewi mengumumkan dirinya terlibat kecelakaan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari artis Dinda Kanya Dewi. Pemeran antagonis sinetron Cinta Fitri itu mengalami kecelakaan lalu lintas. Hal ini diungkap Dinda pada unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (19/07/2022) dini hari.

Dinda tampak mengunggah beberapa foto dalam feeds Instagram. Salah satu foto menunjukkan ia berada di sebuah mobil derek. Foto lain memperlihatkan sebuah mobil yang bagian belakangnya ringsek.

Artis 35 tahun ini memberi penjelasan singkat pada kolom caption. “Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda.

Kabar ini sontak membuat warganet khawatir. Beberapa rekan artis tampak memberikan semangat lewat kolom komentar pada unggahan wanita kelahiran Balikpapan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Astaga

Artis Angela Gilsha yang pernah sejudul dengan Dinda dalam sinetron Samudra Cinta, memberikan komentar tak lama setelah Dinda mengunggah foto. “Haduhh!! Yang penting selamat,” tulis Angela.

Eva Anindita yang juga dikenal sebagai spesialis pemeran antagonis, segera mengutarakan rasa prihatinnya. “Dindaaa 🥺🥺 Alhamdulillah selamat . Parah banget itu,” tulis bintang sinetron Cinta 2 Pilihan.

Presenter Jennifer Arnelita berharap Dinda mendapat ganti yang lebih baik pasca musibah yang dialaminya. “Astagahh mobilnya 🫣 puji syukur kamu gpp .. semoga digantikn dengan yg lebih baik ya din,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Truk

Sebelum mengunggah feeds, pada Senin (18/07/2022) sekitar pukul 15.00 WIB Dinda sudah terlebih dulu posting kondisi mobil pasca-kecelakaan. Lewat salah satu unggahan di Instagram Stories, Dinda menjelaskan mobilnya ditabrak truk.

Di-ghosting truck,” tulisnya singkat. Pada unggahan yang sama, Dinda juga menuliskan ia menjadi korban tabrak lari dalam bahasa Inggris. “Hit & run,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tetap Syuting

Terlibat kecelakaan, Dinda tidak lantas meninggalkan komitmen bekerja. Pada Senin sekitar pukul 19.00 WIB, ia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tetap syuting. “Just keep swimming,” tulisnya. Hal ini agaknya menunjukkan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.