Sukses

Rafathar Diledek Satu Stadion Saat RANS Nusantara FC Kalah, Nagita Slavina Tanggapi Santai

Pendukung Persija Jakarta, yaitu The Jakmania, menyanyikan yel-yel yang bernada meledek Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta RANS Nusantara FC, tim sepak bola milik Raffi Ahmad, baru saja menelan kekalahan dalam pertandingan uji coba menjelang musim baru Liga 1 2022/2023 melawan tim Ibu Kota, Persija Jakarta. RANS Nusantara FC kalah dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Yang lebih menyakitkan lagi, di pertandingan tersebut pendukung Persija Jakarta, yaitu The Jakmania, menyanyikan yel-yel yang bernada meledek Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rupanya hal tersebut sampai ke telinga Nagita Slavina.

Haikal Sanad, salah seorang crew RANS Entertainment yang juga merupakan Media Officer RANS Nusantara FC, mengadukan hal ini ke Nagita Slavina.

"Saya lagi sedih mbak, bola kalah. Rafathar dinyanyiin satu stadion, 'Rafathar nangis, Rafathar nangis'," kata Haikal dilansir dari tayangan YouTube RANS Entertainment pada Senin (18/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Nagita

Mendengar hal itu, Nagita Slavina tak marah dan justru menanggapi hal tersebut dengan santai.

Ia mengatakan bahwa ini adalah sebuah bagian dari proses untuk menjadi lebih baik.

"Oh iya? Enggak apa-apa lihat nanti, namanya kita berprogres. Orang kita juga klub baru kok," jawab Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Butuh Proses

Tak hanya itu, Nagita juga meyakini bahwa tim-tim sepak bola yang saat ini sudah sukses, di masa awal berdirinya juga tentu mengalami hal yang sama, butuh proses untuk bisa mencapai top level.

"Dulu juga belum tentu semuanya langsung begitu (sukses) kok. Santai aja," tambah Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Tak Menangis

Untungnya, Nagita Slavina mengatakan bahwa Rafathar dalam kondisi baik-baik saja.

"Hei, yang ngatain Rafathar. Tapi kebetulan anaknya enggak apa-apa kok, enggak nangis," lanjut Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.