Sukses

Heboh Paula Verhoeven Ikut Melenggang di Citayam Fashion Week

Aksi Paula Verhoeven berpose di Citayam Fashion Week itu viral di beberapa akun gosip di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, kawasan Dukuh Atas-Sudirman ramai didatangi remaja-remaja asal pinggiran kota Jakarta. Saking ramainya, singkatan SCBD (Sudirman Sudirman Central Bisnis District) diplesetkan menjadi Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok.

Tak hanya itu saja, beberapa hari terakhir para remaja suburban itu bahkan menggelar acara fashion street hingga muncul istilah Citayam Fashion Week. Fenomena ini sukses mencuri perhatian masyarakat bahkan hingga kalangan-kalangan artis dan model-model profesional.

Sampai-sampai model kembar Valerie dan Veronika yang merupakan jebolan Asia's Next Top Model, ikut meramaikan fenomena Citayam Fashion Week. Dan yang terbaru, Paula Verhoeven, istri Baim Wong juga ikut melenggang di sebuah zebra cross yang dijadikan runway untuk memperagakan busananya.

Aksi Paula kala berpose di Citayam Fashion Week itu viral di beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambegosiip.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkesan

Kala itu, Paula Verhoeven tampil dengan busana bernuansa hitam yang berpadu dengan heels berwarna silver. Di kolom komentar, banyak yang terkesan karena Paula Verhoeven sampai-sampai ikutan meramaikan fenomena tersebut.

"Model beneran turun langsung 🔥😍," kata @momorachel_08.

"Suhu ni bos," timpal @momhomimiko.

 

3 dari 4 halaman

Fashion Show Teramai

Sebelumnya, Valerie dan Veronika juga mengungkapkan bahwa ia begitu takjub dengan suasana fashion show jalanan itu yang bahkan disebutnya sebagai fashion show teramai.

"Kayaknya ini fashion show teramai sepanjang sejarah aku modelling deh. Awalnya malu lama-lama seru," kata Veronika dikutip dari Instagram @motion975fm.

 

4 dari 4 halaman

Next Look

Malahan, dilihat dari Instagram-nya, Veronika sepertinya ingin kembali lagi untuk melakukan catwalk di Citayam Fashion Week..

"Wah yang kemarin seruuu banget memang, hari ini ke sana lagi ga yah?" tulis Veronika pada Senin (18/7/2022).

Hal yang sama juga disampaikan oleh kembarannya, Valerie. Mereka bahkan telah menyiapkan look yang akan ditampilkan untuk melenggang di Citayam Fashion Week.

"Yuhuuu bebsku !! , next look kaya gini kali yah di Citayam Fashion Week ? Yes or no ?" tulis mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.