Sukses

HBO Konfirmasi Jennie Blackpink Bintangi Series The Idol

Jennie Blackpink dikonfirmasi bintangi The Idol.

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink bikin heboh penggemar setelah muncul satu detik dalam trailer serial HBO, The Idol. Padahal, pihak agensi yaitu YG Entertainment belum mengonfirmasi keterlibatan Jennie dalam proyek ini.

Meskipun sudah terkonfirmasi secara tersirat lewat trailernya, pihak HBO akhirnya secara resmi mengumumkan keterlibatan Jennie.

Pada Senin (18/7/2022) pukul 10 pagi waktu setempat, HBO men-tweet foto Jennie di lokasi syuting dengan cuitan, "Jennie Kim berperan dalam #THEIDOL," tulis pengelola Twitter itu.

Bersama keterangan tersebut, HBO mengunggah foto Jennie Blackpink yang mengenakan busana serba hitam. Dia duduk dengan latar pencahayaan yang temaram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Tentu saja cuitan ini direspons positif oleh warganet terutama penggemar Jennie Blackpink. Mereka tak sabar melihat penampilan idola mereka sebagai aktris untuk pertama kali.

"Not this having more likes than the actual trailer 😭 well atleast they know who's the main event here," kata salah satu penggemar.

"Diumumkan sebagai pemeran pertama seperti ini daripada pemeran utama yang sebenarnya oh dia pasti peran penting di sini," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Diberitakan sebelumnya, trailer pertama The Idol disiarkan pertama kali di konser The Weeknd pada 16 Juli waktu setempat. Sehari kemudian, HBO secara resmi merilis trailernya.

Serial ini menceritakan kisah seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

4 dari 4 halaman

Info Detail?

Saat ini, belum ada informasi detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Jennie. Tanggal rilis serial The Idol pun belum diumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.