Sukses

Nia Ramadhani Protes ke Ardi Bakrie saat Bikin Konten Kocak di Atas Ranjang, Ujungnya tetap Mesra

Nia Ramadhani sedang rajin mengisi konten di media sosial dan Ardi kadang tak malu-malu untuk ikut di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang baru saja melewati pahitnya masa-masa tertimpa kasus. Pasangan yang selalu harmonis ini sedang rajin mengisi konten di media sosial. Bahkan, Ardi tak malu-malu untuk ikut di dalamnya bersama sang istri.

Sejumlah konten tarian seru kerap dipamerkan oleh Nia Ramadhani sampai baru-baru ini aktris sinetron Cinta Kirana tersebut membuat konten di atas ranjang bersama Ardi Bakrie. Video pun dibuat kocak dengan gestur keduanya yang kadang kompak dan kadang berbeda.

Di situ, Nia dan Ardi terlihat menantikan pertanyaan dari aplikasi media sosial sambil sama-sama berbaring di atas ranjang. Pertanyaannya berupa hal yang pernah atau belum pernah dilakukan. Setiap jawaban hanya ditanggapi dengan mengangguk jika pernah atau menggeleng jika tak pernah.

Rupanya, sejumlah pertanyaan merujuk pada perilaku personal masing-masing. Misalnya saja pertanyaan seperti pernahkah selingkuh atau pernahkah mengintai mantan kekasih. Dalam satu jawaban, Nia Ramadhani tampak protes kepada Ardi lantaran ada tanggapan berbeda dengan perilaku suaminya yang pernah ia ketahui.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanyaan yang Dilontarkan

"Pernah mau putusin aku enggak?" begitu bunyi salah satu pertanyaan yang berasal dari akun TikTok Nia Ramadhani, diunggah Senin (18/7/2022).

Lalu Ardi spontan menggelengkan kepala dengan gerakan dan ekspresi yang menggelitik. Tiba-tiba saja Nia menoleh kepadanya dan meneriakkan kata protes sambil melotot.

"Ah, bohong, bohong! Pernah itu, waktu itu pernah mau," ceplos Nia Ramadhani lantang, disahut dengan sikap Ardi yang salah tingkah.

 

3 dari 3 halaman

Berujung Mesra Berkat Benci

Pertanyaan lainnya yang menimbulkan protes dari Nia Ramadhani adalah soal pernah membenci atau tidak. Ardi spontan menggelengkan kepala namun Nia kembali protes karena tak percaya.

"Aku enggak...," celetuk Ardi.

"Pernah! Enggak mungkin kamu enggak pernah benci sama aku!" ceplos Nia menimpali suaminya namun dengan sedikit memberi senyuman.

Ardie Bakrie lantas langsung mencium pipi istrinya dengan penuh kemesraan dengan penuh keceriaan, sukses membuat Nia kembali tertawa. Alhasil, sikap mereka pun memancing warganet untuk terbawa perasaan alias baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.