Sukses

Neng Wirdha Putri Elvy Sukaesih Ulang Tahun, Dapat Doa dari Pedangdut Terkenal Ibu Kota

Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha berulang tahun pada 18 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha merayakan ulang tahunnya pada 18 Juli 2022. Perayaan ulang tahun putri Elvy Sukaesih tahun ini diselingi banyak ucapan dari para pedangdut terkenal.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi bernama asli Wirdha Sylvina ini mengunggah video ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan oleh pedangdut terkenal Ibu Kota. Sebut saja, Dewi Perssik, Juwita Bahar, Caca Handika dan Annisa Bahar.

Masing-masih pedangdut terkenal itu memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Neng Wirdha melalui video singkat. Tentunya, Neng Wirdha merasa senang rekan-rekannya di industri musik dangdut mengingat hari jadinya.

"Aamiin ya Mujibassailin...🤲🤲💕💐 Terimakasih banyak atas perhatian dan doanya artis kesayanganku💐❤😘," tulis Neng Wirdha membalas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan para penyanyi dan artis terkenal di Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Dewi Perssik

Dalam unggahan video ucapan selamat yang diperlihatkan Neng Wirdha, ada Dewi Perssik yang ikut mendoakan istri Zecky Alatas ini di hari jadinya.

"Barakallah fii umrik buat Neng Wirdha, sayang panjang umur, panjang sehat, barokah umur. Pokoknya segala sesuatu apa dikabulkan oleh Allah, dan selalu dalam lindungan Allah," kata Dewi Perssik saat memberi ucapan lewat video yang diunggah ulang Neng Wirdha.

 

 

3 dari 4 halaman

Annisa Bahar dan Caca Handika

Annisa Bahar dan Caca Handika juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Neng Wirdha melalui video singkat.

Ucapan selamat ulang tahun dari dua artis dangdut papan atas ini diunggah ulang Neng Wirdha di akun Instagramnya. Ia mengucap syukur diberi perhatian oleh rekan-rekannya sesama pedangdut.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Netizen

Tak cuma rekan-rekan sesama artis dan pedangdut, Neng Wirdha juga diberi ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah netizen.

"Sugeng ambal Warso, kakak , panjang umurnya ,sehat, banyak rejeki .bahagia selalu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis akun @andikarim66

"Hbd kak wirdha smoga panjang umur banyak rejekinya tambah sukses dan bahagia selamanya❤️," tulis akun @wita3293

"Met milad cantik…Barakallah fii umrik…sehat2 n happy2 selalu yaa Neng wirdha cantik🙏😘❤️🤗💋🎂💐," sambung akun @evvajanet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.