Sukses

Luna Maya Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan di Rusia, Sudah Siap-Siap untuk Cuci Piring

Luna Maya saat ini tengah berlibur ke Moskow, Rusia.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya saat ini tengah berlibur ke Moskow, Rusia. Sebagai wisatawan, mantan kekasih Reino Barack itu tak mau ketinggalan mencicipi makanan khas Rusia, Caviar, yang terbuat dari telur ikan.

Namun siapa sangka ternyata Luna Maya kekurangan uang saat hendak membayarnya. Sebab restoran yang disambanginya hanya menerima uang tunai saja.

"Perkara mau makan enak tapi malah salah perhitungan duitnya kurang say 🤣 #lunamaya #fyp," ungkap Luna dalam unggahan video di akun TikToknya @lunamaya dikutip, Senin (18/7/2022).

Luna Maya sempat panik lantaran tak memengan uang tunai sejumlah tersebut. Apalagi selama ini ia lebih sering menggunakan pembayaran menggunakan kartu debit dan bukan tunai.

"Kita lagi ngitungin duit, karena enggak terima kartu kredit. Ini kemarin ada sisa uang, coba ya," kata Luna Maya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Uang yang harus dibayar oleh Luna Maya jika dirupiahkan sebesar Rp 3 juta. Yang menjadi masalah, Luna Maya tidak punya uang tunai dengan jumlah tersebut.

Sampai akhirnya, Luna Maya mengeluarkan uang yang ada di dalam tasnya. "Baru kali ini gue makan ngitungin duit," ujar Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Siap Nyuci Piring

Luna Maya hanya bisa pasrah apabila uang tunainya kurang. Ia bahkan sudah menyiapkan rencana untuk kabur dari restoran tersebut, atau rela mencuci piring karena tak sanggup membayar.

"Kurang nyuci piring nih," katanya sambil tertawa.

"Pas gue bilang satu, dua, tiga kabur ya,” canda Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dikolom komentar akun TikTok milik Luna Maya. Ada yang fokus memperhatikan uangnya, dan ada pula yang membandingkan uang dengan sejumlah tersebut bila dimiliki warganet.

"Makan 3 juta bisa tahan 6bulan lebih gua ni 🥹😇," tulis pemilik akaun @Budisalim

"duit orang Eropa gaada yang lecek ya kak apalagi isolasian 😂😂," tulis akun @Donnamanis.

"baru kali ini makan ngitungin duit" 😩 ak sblm pesen malah ngitungin dulu duitnya Krang apa ga 😩😩," tulis akun @MoonJin47💜

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.