Sukses

Rizky Febian dan 5 Artis Cowok yang Bahagiakan Orangtua dengan Hadiahkan Mobil Mewah, Raffi Ahmad Juga Termasuk

Hadiah yang diberikan oleh Rizky Febian dan para artis pria muda lain kepada orangtua mereka adalah mobil mewah yang harganya mungkin cukup bisa membuat dompet menjerit.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk bisa membahagiakan orang tercinta termasuk juga orangtua masing-masing. Termasuk yang dilakukan sederet artis pria muda Tanah Air. Beberapa dari mereka termasuk Rizky Febian dan Raffi Ahmad, bahkan pernah membelikan orangtua masing-masing berupa kado ulang tahun mewah.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan oleh para artis pria muda ini kepada orangtua mereka adalah mobil mewah yang harganya mungkin cukup bisa membuat dompet para penggemarnya menjerit.

Menariknya, reaksi orangtua masing-masing berbeda-beda. Mulai dari memberikan kecupan sayang, pelukan hangat, sampai berpose dengan cara menggelitik. Namun begitu, tetaplah kebahagiaan keluarga yang terpenting.

Lalu siapa saja artis pria muda Tanah Air yang sukses membahagiakan orangtuanya masing-masing dengan kado berupa mobil mewah? Seperti apa saja reaksi orangtua mereka? Berikut deretan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Febian

Sesuai judul dan pengantar di atas, Rizky Febian (disapa Iky) pernah membelikan sang ayah, Sule, hadiah mewah berupa satu unit mobil BMW seharga Rp1,5 miliar.

Menurut Iky, Kado ini menjadi caranya untuk meminta maaf kepada ayah lantaran ia terlalu sibuk bekerja sampai jarang berkumpul dengan keluarga. Reaksi kocak sempat dilontarkan Sule dengan cara memeluk mobil pemberian putranya.

3 dari 7 halaman

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta tetap hormat dan mencintai ayahnya, Ivan Fadilla, meskipun Ivan sudah bercerai dari ibunda Verrell, Venna Melinda.

Bahkan, pada momen istimewa, Verrell mengajak adiknya, Athalla Naufal, membelikan kado mewah kepada sang ayah berupa mobil Mercedes Benz.

4 dari 7 halaman

3. Baim Wong

Aktor Baim Wong juga pernah membelikan ayahnya, Johnny Wong, mobil mewah BMW 3201 keluaran tahun 2017 yang harganya sekitar Rp250 juta.

Melalui kanal YouTube Baim Paula, Baim memilih langsung mobil yang hendak diberikan kepada ayahnya secara cash. Baim sempat mengatakan bahwa ayahnya tak mau mendapatkan mobil dari putranya dengan tanggungan kredit.

5 dari 7 halaman

4. Athalla Naufal

Bila sebelum poin di atas ada Verrell Bramasta, kini ada sang adik, Athalla Naufal, yang ternyata pernah membelikan sendiri mobil mewah berupa Toyota Vellfire hitam untuk sang ibunda, Venna Melinda.

Athalla Naufal sempat mengatakan bahwa hadiah tersebut merupakan bentuk terima kasihnya kepada sang ibunda. Dalam sebuah potret, Athalla tampak memberi "kado kedua" berupa kecupan pipi kepada sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Mimi Peri

Artis komedi Ahmad Jailani yang lebih dikenal dengan Mimi Peri, membahagiakan sang ibunda, Siti Purwanti Muslimah alias Emak Ratu Clarion, dengan memberi sejumlah kendaraan mulai dari sepeda motor hingga mobil mewah.

Sang ibunda pun terlihat sangat senang saat ia mendapatkan mobil pemberian anaknya. Namun begitu, pada saat itu rupanya ibunda Mimi Peri sama sekali belum bisa mengemudi.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad

Sebagai salah satu selebriti dengan penghasilan terbesar di Indonesia, tentu saja Raffi Ahmad sangat totalitas dalam memberikan kado untuk sang ibunda, Amy Qanita. 

Bahkan, dalam sebuah video, Amy Qanita sempat dibuat kaget lantaran putranya membelikan mobil Mercedes GLE 250d dengan harga kisaran Rp1,5 miliar. Kecupan penuh cinta dari bunda Amy pun didaratkan ke pipi Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.